Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Pas lagi ngendarain motor, eh taunya jalan di depan banjir. Mau pulang lagi nanggung gara-gara mesti ngejar deadline di kantor. Akhirnya kepala pusing tujuh keliling, bingung harus ngapain. Kalo kamu masih di negeri Aing, tenang aja guys ada yang namanya jasa 'Gerobak Dorong' yang bisa jadi penyelamat kamu. Pernahkah kamu pakai jasa 'tim SAR dadakan' ini?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong
Infografis
Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong

Salah satu gaya khas cowok ketika lagi nongkrong adalah celana pendek. Celana ‘minim’ ini udah jadi kebangsaan di tongkrongan. Meski digenitin nyamuk semalaman, bawahan pendek nan tipis ini tetap jadi favorit mereka. Uniknya, di balik celana pendek yang dipakai ternyata bisa menggambarkan tipe masing-masing cowok lho. Seperti apa saja tipikal mereka?

Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental

Gangguan mental bukanlah hal yang sepele, menjalankannya pun tidak mudah. Namun, masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa survive. Cari tau bagaimana caranya di infografis ini dan tag teman-teman kamu ya!

Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring
Infografis
Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring

Bisa dilakukan nih biar kamu g jadi korban netizen.

Jaket Jeans Dilan
Infografis
Jaket Jeans Dilan

Film Dilan 1990 mencuri perhatian netizen Indonesia pada 2018. Gara-gara film tersebut, banyak pria yang ingin tampil seperti sosok Dilan. Untuk tampil jadi sosok yang bikin kaum hawa 'klepek-klepek' ini, kurang lengkap rasanya kalo tidak pakai jaket jeans. Kamu sendiri tim jaket jeans atau jaket bomber nih?

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021
Infografis
Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021

Ikan cupang memang sedang naik daun saat ini. Banyak orang memelihara ikan ini, bahkan kalangan artis dan publik figur. Dengan jenisnya yang beragam, ada orang yang rela membeli ikan cupang dengan harga yang mahal.

Kamus Jadul Anak Gaul
Infografis
Kamus Jadul Anak Gaul

“Cuy, besok kopdar yuk” Anak zaman dulu pasti sudah tidak asing lagi dengan bahasa gaul di kamus jadul ini. Di era 80-90an, bahasa ini sering digunakan dalam tongkrongan sehari-hari, bahkan masih tetap eksis sampai sekarang. Menurutmu bahasa gaul ini masih keren untuk digunakan nggak

Gegayaan Anak Motor Negeri Aing
Infografis
Gegayaan Anak Motor Negeri Aing

Beda jenis motor, beda juga gayanya. Anak motor biasanya memiliki fesyen yang ‘seragam’ tergantung dari jenis motornya. Tak hanya itu, jenis motor juga dapat mencerminkan karakter dari si pemotor. Fesyennya yang khas jadi gaya andalan buat kopdar bareng temen sepermotoran. Seperti apa saja gaya nongkrong mereka?

Fashion Andalan Para Cewek : Daster
Infografis
Fashion Andalan Para Cewek : Daster

Hayo ngaku siapa disini yang sering pakai daster setiap hari? Baju longgar satu ini emang jadi andalan emak-emak Indonesia dirumah sambil nyuci piring, masak, hingga tiktokan. Nggak cuma dipakai emak-emak, bahkan artis kelas ataspun juga memakainya. Nah kamu sendiri tim mana? Tim piyama atau tim daster?

Bepergian Membawa Kardus Mie Instan
Infografis
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan

Sering terlihat wara-wiri di kawasan terminal dan stasiun, tipe tas sobat mudik satu ini emang sudah nggak asing lagi di mata kita. Dikombinasikan dengan tali rafia sebagai media jinjingannya, kardus mie instan satu ini jelas salah satu wadah favorit bagi sebagian kalangan. Lantas, apa yang bikin kardus mie jadi salah satu item favorit sobat mudik?