Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Pas lagi ngendarain motor, eh taunya jalan di depan banjir. Mau pulang lagi nanggung gara-gara mesti ngejar deadline di kantor. Akhirnya kepala pusing tujuh keliling, bingung harus ngapain. Kalo kamu masih di negeri Aing, tenang aja guys ada yang namanya jasa 'Gerobak Dorong' yang bisa jadi penyelamat kamu. Pernahkah kamu pakai jasa 'tim SAR dadakan' ini?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun
Infografis
Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Roti Buaya
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal
Infografis
Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal

Ketika kamu makan Siomay, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan garpu metal. Hampir setiap tukang Siomay mengandalkan garpu tersebut, garpu empat gigi yang memang sengaja dihilangkan bagian tengahnya. Mau tau mengapa?

Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun
Infografis
Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun

Pernah dengar Istilah Autoimun? Penyakit ini sedring disebut sebagai penyakit tak kasat mata dan menjadi penyebab kematian pada wanita di segala umur.

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya
Infografis
Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya

Siapa sih di sini yang enggak suka makan gorengan? Kalau sudah kepepet, makanan ini paling dicari karena harganya yang terjangkau dan sudah pasti bikin tali silaturahmi makin erat. Di tempat kalian gorengan apa yang paling enak?

Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020
Infografis
Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020

Pesta demokrasi berlangsung di hari ini. Sebagian dari kita sedang menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin. Tak jarang, banyak pemilih unik bermunculan disekitar kita. Apakah kamu salah satu dari golongan pemilih yang ada diatas?

Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?

"Kamu cewek lho, emang nggak malu nembak cowok duluan?" Kata-kata tersebut pasti sering terdengar kalau ada cewek yang menyatakan cinta duluan. Akhirnya kaum wanita jadi malu mengungkapkan perasaan ke 'mas crush' dan memendam perasaan berabad-abad lamanya. Waduh. Sebenernya salah nggak sih kalau cewek mulai duluan?

Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa
Infografis
Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa

Siapa saja bisa ikut menyampaikan aspirasi dan menyuarakan pendapat. Tidak terkecuali kaum introvert yang identik dengan anti keramaian. Daripada cuma dipendam terus mengganggu kewarasan kan?

Roti Buaya
Infografis
Roti Buaya

Kamu tahu Roti Buaya? Ya, sesuai namanya roti ini berbentuk seperti buaya. Eits, meski banyak orang suka mengaitkan hewan satu ini dengan 'playboy', roti buaya sebenarnya adalah lambang kesetiaan lho.

Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin

Kalau kamu pernah masak keasinan malah dibilang kebelet kawin, berarti kamu nggak sendiri guys. Akhirnya bikin bertanya-tanya dalam hati, apa sih hubungan masakan asin dengan kebelet kawin?

The Power of Emak-Emak: Sein Kanan Belok Kiri
Infografis
The Power of Emak-Emak: Sein Kanan Belok Kiri

Lagi menikmati perjalanan pulang kerja, keliling komplek cari cemilan, atau sekedar mau jalan-jalan. Eh tiba-tiba di depan kita ada emak-emak bawa motor dan seinnya nyala ke kiri, tapi malah belok kanan. Siapa pernah mengalami kejadian serupa?