Antibosan! 4 Ide Kegiatan Sederhana dan Produktif Selama #DiRumahAja Banyak yang bisa dikerjakan selama perpanjangan PSBB. (Foto: Pexels/bruce mars)

PEMERINTAH memberikan update terbaru bahwa PSBB akan diperpanjang lagi nih, guys. Apa kamu sudah bingung mau gaya apa lagi saat rebahan? Nah sekarang kamu enggak akan mati gaya dan bingung harus memikirkan apa saat rebahan.

Merangkum dari beberapa sumber coba kamu terapkan kegiatan sederhana ini.


Baca Juga:

Vans #OffTheWallsChallenge, Menyulap Kardus Bekas Sepatu Jadi Sebuah Kreasi


1. Rapiin feed Instagram

kegiatan
Merapikan feeds instagram saat waktu kamu banyak luang. (Foto: Pexels/Lisa Fotios)

Kalau kamu sudah bingung mau melakukan apa, mungkin merapikan feed Instagram bisa menjadi pilihanmu. Apalagi sekarang banyak tutorial tentang cara mengaplikasikan tema ke feed Instagram, agar akunmu terlihat lebih menarik. Mungkin dengan membuat feedsmu lebih menarik bisa mendapat followers baru kan?

2. Tata ulang kamar

kegiatan
Menata ulang kamar agar terlihat lebih menarik. (Foto: Pexels/Elisa Vollrath)


Kamu punya waktu luang yang lumayan banyak, kamu bisa menata ulang kamar kamu lho! Kamu bisa mengubah wallpaper atau mendesain kamar dengan foto dan lainnya. Jadi kamar kamu bisa menjadi lebih menarik dan bisa meningkatkan kreativitas.


Baca Juga:

Apple Segera Hadirkan Fitur Edit Pesan yang Telah Terkirim


3. Gunakan video conference

kegiatan
Gunakanlah aplikasi video conference untuk ngobrol langsung dengan teman-teman. (Foto: Unsplash/Chris Montgomery)


Kamu bisa mengajak temen-temen kamu untuk ngobrol menggunakan aplikasi video conference. Aplikasi itu bukan hanya untuk urusan pekerjaan. Cobalah untuk menggunakan aplikasi zoom atau google hangouts meet dan lainnya.


4. Bersihin galeri ponsel

kegiatan
Bersihkan gallery ponsel untuk mendapatkan storage yang besar lagi. (Foto: Pexels/Free-photos)

Kamu yang hobi selfie pasti menyimpan banyak foto atau screen capture quotes. Nah, kamu bisa manfaatkan waktu luang kamu untuk membersihkan galeri ponsel. Jadi ponsel kamu akan punya banyak space kosong untuk foto-foto yang akan datang. (bfm)


Baca Juga:

Perlu Tahu nih, 7 Fakta Menarik tentang Karantina


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH