Antara Michelle Sang Pramugari Garuda Indonesia, Kokain dan Kumpul Kebo

Thomas KukuhThomas Kukuh - Jumat, 02 Maret 2018
Antara Michelle Sang Pramugari Garuda Indonesia, Kokain dan Kumpul Kebo
Pramugari Garuda Indonesia yang ditangkap karena diduga menggunakan kokain. (Ist)

MerahPutih.com - Seorang pramugari maskapai Garuda Indonesia harus berurusan dengan pihak kepolisian. Perempuan cantik bernama Michelle, 28 itu ditangkap personel Polsek Kuta di sebuah kosan mewah, Anika House, kamar Nomor 4 Jalan Gunung Lumut Nomor 62, Denpasar Barat, Sabtu (24/2) lalu karena tersangkut narkoba.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya membenarkan pihaknya menangkap beberapa orang dan satu di antaranya adalah seorang pramugari. “Benar kami masih kembangkan,” kata Wirajaya seperti dilansir Radar Bali, Jumat (2/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum menangkap Michelle, polisi membekuk FHM, 37, di areal sentral parkir, Kuta, Sabtu (24/2). Diduga FHM adalah kekasih sang pramugari. FHM merupakan menjadi incaran polisi sejak lama. Nah, saat FHM bergerak ke sentral parkir, polisi langsung bergerak dan menangkapnya.

Dari tangan pria asal Wonosobo, Jawa Tengah, itu polisi berhasil mengamankan satu paket kokain seberat 0,7 gram. Masih di lokasi yang sama, tim yang dipimpin Panit Buser Iptu Budi Artama juga mengamankan pembeli kokain berinisial DBS.

DBS mengaku membeli barang haram itu seharga Rp 2,5 juta. Dari hasil pengembangan, FHM mengaku barang didapat dari pria berinisial BN dengan harga satu paket Rp 2 juta. Kokain itu lalu dipecahkan dan dijual ke orang yang membutuhkan.

Setelah diinterogasi, FHM mengaku sudah mengkonsumsi kokain sejak lama. Dia juga mengaku kerap memakai barang haram itu bersama pacarnya yang bernama Michelle di sebuah kosan. Polisi pun bergerak ke kosan itu hingga akhirnya menangkap Michelle.

"Awalnya kami tidak tahu bahwa pacanya ini pramugari namun setelah ditangkap baru dia ngaku bahwa dirinya pramugari di Garuda Indonesia,” kata Budi Artama.

"Mereka adalah pasangan kumpul kebo. Ketika sang kekasih off dari pekerjaan dan kebetulan off di Bali, mereka tinggal di kosan itu. Sesekali mereka berpesta kokain,” tuturnya.

Di kosan itu, tim menemukan satu paket kokain 5 gram dan satu paket sabu dengan berat 0,12 gram. (*)

#Pramugari Garuda Indonesia #Pramugari
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan