Grand Opening JHL Solitaire Hotel

Anni Cafe Des Fleurs, Kafe Bertema Florist di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, a D Varee Collection

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 26 November 2018
Anni Cafe Des Fleurs, Kafe Bertema Florist di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, a D Varee Collection
Kafe sekaligus menjual rangkaian bunga (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MAU ngeteh atau ngopi cantik sambil ditemani dessert lezat? Kamu bisa melipir ke kafe cantik yang satu ini. Tempatnya berada lantai dasar di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, a D Varee Collection.

Anni Cafe Des Fleurs merupakan kafe bertema florist yang menyajikan beragam makanan dessert beserta teh dan kopi terbaik. Nama kafe ini juga mengandung unsur nama sang pemilik, Angelina dan Vonny. Dari hobi keduanya dalam seni membuat kue dan merangkai bunga, dibuatlah kafe yang resmi dibuka pada 24 November 2018 ini. Pada Minggu (25/11), kafe cantik ini diperkenalkan ke media.

"Saya suka baking dan Vonny ialah florist, jadi kami buat kafe yang ada florist," ujar sang owner, Angelina, kepada Merahputih.com. Penasaran? Berikut pengalaman yang bisa kamu dapatkan saat mampir ke kafe ini.

1. Menikmati dessert sambil membeli rangkaian bunga impor

Angelina (kiri) dan Vonny (kanan).(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Kafe ini memiliki dessert yang benar-benar memanjakan lidah. Misalnya pastry, macaron, cookies, dan kue-kue yang bisa dipesan ala carte. Belum lagi secangkir teh atau kopi premium yang menjadi teman santapan desert kamu. Nah yang membuat kafe ini berbeda ialah menjual rangkaian bunga. Sehingga sambil menunggu bucket bunga yang tengah dirangkai, kamu bisa ngopi-ngopi atau ngeteh cantik dulu deh. "Kita punya bunga-bunga bucket yang impor," kata Vonny.

2. Menyehatkan, karena dessertnya tanpa menggunakan gula tapi tetap manis

Chef yang berasal dari Mesir.(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Menariknya, semua dessert di kafe ini menggunakan pemanis alami dari bahan adonan kue khusus. Jadi makanan di sini aman dikonsumsi karena enggak menggunakan gula apalagi pemanis buatan. Rasa yang dihasilkan juga sama, tetap manis tapi enggak membuat lidah kamu belenger. "Saya memang enggak suka manis. Jadi di sini pemanisnya ada yang berasal dari krim," papar Angelina. Chef kafe ini didatangkan langsung dari Mesir lo.

3. Konsep tempat ala nuansa Eropa

Konsep terinspirasi dari Tiffany & Co. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Konsep interior cafe didominasi dengan warna putih, dan sofa berwarna blue tiffany. Benar-benar mirip dengan suasana kafe ala Eropa. Angelina sendiri mengaku interior ruangan terinspirasi dari brand perhiasan ternama Tiffany & Co. Belum lagi penerangan alami kafe ini yang berasal dari jendela ruangan semakin menggambarkan kafe yang sangat luas. Pokoknya Tangerang Selatan serasa Eropa banget deh di kafe ini.

4. Mencicipi nikmatnya secangkir teh premium

Serbuk teh yang berasal dari Kanada.(Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Acara makan dessert kamu belum lengkap tanpa adanya secangkir teh. Karena itu kamu juga wajib memesan beraneka macam teh premium ataupun regular. Serbuk tehnya juga organik dan menyehatkan karena diimpor langsung dari Kanada. Oh iya, di sini kamu juga bisa memesan beberapa menu appetizer seperti sandwich hingga pizza. Soal rasa enggak perlu ditanya, enak-enak banget deh. "Kita punya dua jenis teh, regular dan premium," pungkas Angelina.

Bagaimana sahabat Merah Putih, kapan ada rencana ngopi cantik di Anni Cafe Des Fleurs? (ikh)

Baca juga: Acqua Spa & Wellnes, Spa Bintang 5 yang Siap Manjakan Kamu di JHL Solitaire Hotel

#Grand Opening JHL Solitaire
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan