Anji Tonjolkan Keindahan Natuna di Soundtrack Terbarunya Anji (MP/Raden Yusuf)

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan Anji berkesempatan untuk mengisi sebuah soundtrack film Jelita Sejuba yang bertajuk Menunggu Kamu.

Berbicara soal soundtrack, Pelantun hit Dia itu mengaku sangat senang bahkan ketagihan untuk membuat soundtrack, namun eks vokalis grup band Drive itu memiliki satu syarat wajib.

“Gua ketagihan bikin soundtrack film, asal memang dikasih tonton filmnya dulu,” tutur Anji saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya usai menonton filmnya Anji dapat lebih mengerti seperti apa nantinya lagu beserta yang akan di buat.

“Hal itu agar kita jadi tahu mood film seperti apa, mau bicara dari sudut pandang siapa, karakter seperti apa, ya paling enak si bikin soundtrack kaya gitu,” imbuhnya.

Anji (MP/Raden Yusuf)
Anji (MP/Raden Yusuf)

Soundtrack yang berjudul Menunggu Kamu itu sendiri hadir usai digarap sekitar 3 hari saat Anji berlibur ke Jepang pada awal tahun 2018 ini. Di mana liriknya bercerita tentang perempuan yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, kesetiaan dan kerinduan

Hebatnya tak hanya lagu, Anji juga turun tangan sendiri untuk menyutradarai video klipnya. Dengan mengambil latar belakang Natuna seperti layaknya film Jelita Sejuba, Anji juga menunjukan keindahan pulau yang terletak di utara Selat Karimata itu.

“Misi saya sih mengangkat wajah Indonesia yang diwakili Natuna, saya harap orang-orang Natuna dapat melihat lebih dalam lagi,” Paparnya.

Film Jelita Sejuba yang dibintangi oleh Putri Marino dan Wafda Lubis tersebut, bercerita tentang romantika seorang istri tentara yang harus dapat menahan kerinduannya ketika sang suami tengsh menjalani tugas negara.

Sementara itu film Jelita Sejuba sendiri akan tayang si bioskop seluruh tanah air pada tanggal 5 April 2018 mendatang. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH