Anisa Rahma Bebas Berekspresi Paska Keluar dari Cherrybelle

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 05 November 2015
Anisa Rahma Bebas Berekspresi Paska Keluar dari Cherrybelle
Anisa Rahma (Foto: instagram)

MerahPutih Artis - Setelah dua tahun lebih keluar dari girlband Cherrybelle dan memutuskan bersolo karir, nama Anisa Rahma memang semakin bersinar.

Kali ini Anisa membuat single berjudul Kita Tak Harus Bersama. Single tersebut pun nantinya akan menjadi soundtrak film berjudul Quantum.

Wanita berumur 25 tahun ini mengatakan, setelah dirinya keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut, dirinya semakin bebas untuk berekspresi.

"Dibilang beban enggak. Karena bagaimana pun juga enggak boleh puas. Ini tantangan baru. Dulu bersembilan sekarang sendiri, aku bisa mengeksplore diri aku," ucapnya di Birdcage, Wijaya IX, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Selain itu, pada singlenya saat ini, Anisa pun harus dituntut untuk menyanyikan lagu kesedihan, sangat berbeda saat dirinya masih di Cherrybelle. Meskipun sulit beradaptasi, Anisa berusaha semaksimal mungkin.

"Sebenernya itu salah satu kesulitan juga. Akhirnya setelah dipikir karena proses rekamannya dilakukan setelah proses syuting jadi aku inget-inget aja. Akhirnya aku tuangin ke sana (musik)," kata Anisa.

BACA JUGA:

  1. Gagal Nonton ke Luar Negeri, Anisa Rahma Bersyukur Ariana Grande ke Indonesia
  2. Keakraban Prilly, Anisa Rahma, dan Bastian Steel
  3. Rizky Nazar Tolak Dijodohkan Dengan Anisa Rahma
  4. Keakraban Danang Banyuwangi dan Anisa Rahma
#Girl Band #Cherrybelle #Anisa Rahma
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan