Animator Indonesia Akan Dilibatkan Dalam Inside Out 2 ?

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 05 Agustus 2015
Animator Indonesia Akan Dilibatkan Dalam Inside Out 2 ?
Sandra Dewi bersama Sutradara Inside Out Pete Docter dan Ronnie del Carmen (Foto: Instagram @sandradewi88)

MerahPutih Cinema - Kehebatan Pete Docter dalam membuat film animasi, tidak perlu diragukan lagi. Saat ini Pete telah dinominasikan untuk enam Academy Awards, termasuk memenangkan penghargaan film animasi "UP",nominator untuk film "Monster, Inc.," dan skenario asli terbaik untuk film "Up" dan "WALL•E."

Pete Docter menawarkan ide cerita ke penonton sangat alami dan terinspirasi dari kehidupan sehari-hari.Pada saat konferensi pers acara tur tiga kota di Jakarta, Rabu (5/8), terlontar pertanyaan apakah ada film "Inside Out" yang ke dua, Pete menjawab dengan penuh antusias.

"Saya berharap ada, tapi tidak tahu kapan karena untuk yang pertama saja proses pembuatannya cukup lama sekitar lima tahun,"ujar pete doctor dengan muka bahagia."

Kemudian apakah mungkin ada orang Indonesia yang akan dilibatkan di sana, Ronnie del Carmen, co-director Pixar Animation Studios mengatakan jika semua pasti mungkin.

"Saya kelahiran Filipina, saya orang Asia tetapi butuh perjalanan yang panjang untuk bisa sampai ke Pixar Animation Studios, perlu kerja keras dan kecerdasan,"kata Ronnie.(hdi)

 

Baca Juga:

Sandra Dewi Menangis Nonton Inside Out

Dua Sutradara Inside Out Bagi Pengalaman di Jakarta

Battle of Surabaya Dibeli Disney

Glenn Fredly Rangkum Perjalanan Karirnya dalam Sebuah Film

Film Surga yang Tak Dirindukan Capai 1 Juta Penonton

#DisneyPixar #Inside Out
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan