Games

'Animal Crossing: New Horizons' akan Hadirkan DLC Terbaru

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 18 Oktober 2021
'Animal Crossing: New Horizons' akan Hadirkan DLC Terbaru
DLC terbaru lengkapi cerita Animal Crossing: New Horizons. (Foto: Nintendo)

SUKSES dan menjadi viral sejak perilisannya di 2019, Animal Crossing: New Horizons akan melanjutkan cerita para villager dengan ekspansi downloadable content (DLC) terbaru yang akan rilis pada 5 November 2021. Update DLC besar ini akan menghadirkan wajah lama dari game Nintendo, bahkan sebelum konsol Switch dirilis.

Mengutip laman The Verge, Animal Crossing: New Horizons akan menghadirkan DLC baru bernama 'Happy Home Paradise', pemain akan bertemu kembali dengan Brewster dan kedai kopi The Roost yang autentik layaknya game sebelumnya.

Sebagai pelengkap, konten terabaru akan membuat The Roost sebagai sumber petunjuk untuk pemain akan pulau archipelago yang sangat nyaman, dengan para villager yang memiliki mimpi untuk membangun ‘paradise’ pada DLC kali ini.

Baca juga:

'Squid Game' Nongol di Animal Crossing

DLC ini akan membuat pemain dapat mengakses sebuah pulau tersembunyi. Pulau baru dengan berbagai misi yang akan menghadiahkan pemain berbagai macam furnitur, fashion, dan beragam buah tangan.

Tentu semua dekorasi yang dapat pemain lakukan di pulau tersembunyi ini dapat dipindahkan seluruh ke pulau yang dimiliki seblelumnya. Atau membuat pulau tersembunyi ini menjadi rumah kedua, untuk dipamerkan kepada teman atau villager lain.

Baca juga:

UNIQLO x Animal Crossing: New Horizons

'Animal Crossing: New Horizons' akan Hadirkan DLC Terbaru
Nostalgia bersama Brewster di kedai kopi The Roost. (Foto: Nintendo)

Update ini akan menjadi hal yang seru dengan nostalgia bersama di The Roost, kedai kopi yang dihuni oleh Brewster. Termasuk tempat bersantai yang paling tepat setelah pemain melakukan perjalanan sejak game Animal Crossing: Wild World (2005). Apalagi pada sabtu malam, di kedai tersebut kamu dapat menikmati musik indah K.K Slider dengan berbagai hadiah unik di waktu tersebut pada game sebelumnya.

DLC terbaru ini dapat diakses dengan harga kisaran Rp 350 ribu. Terasa mahal dengan harga tersebut? Pemain juga bisa mendapatkan DLC tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Yakni pada bundle dan biaya berlangganan Nintendo Switch Online dengan harga Rp 650 ribu untuk bundle 12 bulan (individual) Nintendo Switch Online, atau Rp 1.1 juta untuk bundle 12 bulan (family) yang dapat dibagikan pada akun pemain lain. (dnz)

Baca juga:

Kolaborasi Lifestyle dan Game Hadir di Koleksi Terbaru PUMA

#Game #Nintendo Switch #Nintendo
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan