Anies Undang Wapres Ma'ruf Amin ke Pernikahan Putrinya

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 26 Juli 2022
Anies Undang Wapres Ma'ruf Amin ke Pernikahan Putrinya
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambangi Wakil Presiden Ma'ruf Amin di rumah dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/7). Foto: BPMI

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambangi Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di rumah dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/7) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Jakarta ini untuk menyerahkan undangan pernikahan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan.

Baca Juga

Penjelasan Anies hingga The Jakmania soal Pagar Pembatas Tribun Utara JIS Roboh

"Pak Anies sebagai Gubernur DKI datang ke sini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan (pernikahan) anaknya," kata juru bicara atau jubir Wapres, Masduki Baidlowi, pada Selasa (26/7).

Kepada Ma’ruf Amin, Anies bercerita bahwa putrinya akan dipersunting oleh seorang pria yang satu almamater dengan putrinya di Universitas Indonesia (UI).

"Beliau bercerita mengenai anaknya yang akan menikah. Jadi anaknya ini dari fakultas hukum di UI dan calon suaminya dari fakultas kedokteran UI," ungkapnya.

Baca Juga

Anies Klaim Tuntaskan Janji pada The JakMania

Lebih lanjut, Ma'ruf Amin menceritakan mengenai pengalamannya selama menjalankan ibadah haji beberapa waktu lalu. Namun, Masduki memastikan tak ada pembahasan lain di luar kedua hal tersebut.

"Tidak ada pembicaraan mengenai hal lain," urainya.

Masduki tegaskan, tidak ada hal lain yang dibicarakan oleh keduanya, apalagi soal perpolitikan Indonesia. Keduanya hanya bercerita di ruang lingkup keluarga saja.

"Jadi berbicara mengenai perjalanan si gubernur yang punya anak seperti apa, kemudian wapres bercerita bagaimana dia punya cucu banyak dan seterusnya. Tidak ada pembicaraan mengenai hal-hal lain," tuturnya. (Asp)

Baca Juga

Ganjar-Sandi Ungguli Anies-AHY di Simulasi Capres PRC

#Anies Baswedan #Wapres Ma'ruf Amin
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan