Anies Ucapkan Selamat Jumat Agung Lewat Live Instagram Dalam Mobil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berada di Gereja Katedral beberapa waktu lalu (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat merayakan Jumat Agung bagi umat Kristiani di Indonesia.

"Saya ingin mulai dengan mengucapkan selamat memperingati Jumat Agung untuk saudara-saudara kita yang beragama Nasrani," ujar Anies melalui live Instagramnya Jumat (19/4).

Hari libur Wafat Isa Al'Masih ini, dimanfaatkan orang nomor satu di Jakarta itu untuk berkeliling memantau situasi dan kondisi ibu kota. Dari pantauan tersebut suasana lalu lintas terlihat lenggang.

Gubernur Anies Ucapkan Selamat Merayakan Jumat Agung kepada Umat Kristiani
Gubernur Anies ucapkan selamat merayakan Jumat Agung kepada umat Kristiani Jakarta (MP/Asropih)

Menurut dia, hari libur ini digunakan warga Jakarta untuk berlibur dan istirahat di rumah.

"Mungkin berlibur atau bersantai di rumah, tapi alhamdulillah kondisi Ibu kota stabil, tenang, dan Insa Allah semua berjalan lancar," tutur dia.

Anies Baswedan juga bersyukur dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di ibu kota Jakarta berjalan dengan aman dan lancar.

"Teman-teman di Pemprov yang bertugas pagi ini juga semuanya on duty dari mulai yang berkerja di taman sampai mereka yang memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat," tuturnya.

"Kita semua bersyukur bahwa pelaksanaan pemilihan umum Ibukota berjalan dengan lancar," sambungnya.(Asp)

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH