Anies Tunjukkan Prestasinya Sesuai Janji Kampanye, Kecuali Persija Juara

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 17 Desember 2018
Anies Tunjukkan Prestasinya Sesuai Janji Kampanye, Kecuali Persija Juara
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: MP/Asropih

Merahputih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menegaskan sudah menepati janji-janji kampanye yang diucapkan ketika bertarung pada Pilkada 2017 dengan membangun program DP Rumah 0 persen bagi warga Jakarta dan menutup Hotel Alexis yang jadi tempat praktik prostitusi dan penyalagunaan narkoba Diskotek Old City.

"Alhamdulillah biidznillah terlaksana DP 0 Rp dulu dikatakan tidak mungkin bila terlaksana hari ini menutup lokasi-lokasi dimana di situ terjadi prostitusi dulu dikatakan tidak mungkin Alhamdulillah terlaksana hari ini," kata Anies saat menghadiri acara konferensi nasional Partai Gerindra di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12).

Terlebih membanggakan lagi, menurut Anies, saat ia memimpin Jakarta klub kebanggaan masyarakat Jakarta Persija baru saja menyabet gelar juara 1 di Liga 1 Indonesia.

"Tetapi Alhamdulillah 1 tahun ini tanda-tanda perubahan sudah makin terasa di Jakarta bahkan bahkan kesebelasannya pun menjadi juara liga 1," tutupnya.

Petugas Satpol PP perempuan melakukan penyegelan Hotel Alexis di Jakarta, Kamis (29/3). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Namun, sambung Anies lagi, dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan penutupan itu Pemprov DKI tidak menggunakan kekerasan melainkan dengan secarik kertas.

"Saya katakan itu semua tidak memerlukan kekerasan tidak membutuhkan Demonstrasi yang dibutuhkan hanya selembar kertas dan sebuah tanda tangan karena itu jangan pernah anggap enteng pemilihan itu jangan pernah anggap sepele," pungkasnya.

Anies mengakui bahwa dirinya belum secara sempurna bekerja dalam membenahi Jakarta kurun waktu lebih dari 1 tahun.

"Tidak (sempurna benahi Jakarta). banyak kekurangan masih banyak yang harus diperbaiki masih banyak," ucapnya. (Asp)

#Anies Baswedan #Hotel Alexis
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan