Anies Tengah Godok Protokol Kesehatan untuk Hiburan Malam

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 22 Juli 2020
Anies Tengah Godok Protokol Kesehatan untuk Hiburan Malam
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Pemprov DKI Jakarta tengah berkoordinasi dengan pelaku usaha hiburan malam membahas protokol kesehatan yang nantinya diterapkan jika diskotek kembali dibuka di tengah pandemi corona.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, hingga sekarang ini pihaknya belum berniat untuk mengizinkan kembali tempat hiburan malam.

Baca Juga

Satgas COVID-19: Kasus Harian Corona Bisa Dilihat di Website

"Nanti kalau sudah matang. Sekarang sedang ada pembicaraan tentang protokol dan lain-lain," kata Anies di Jakarta, Rabu (22/7).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengungkapkan, pihaknya akan menjelaskan secara gamblang terkait protokol kesehatan di diskotek.

"Kalau sudah selesai nanti diumumkan," tutup orang nomor satu di Jakarta itu.

Tangkapan layar diskusi virtual Gubernur Anies Baswedan bersama wartawan. (Foto: MP/Asropih)
Tangkapan layar diskusi virtual Gubernur Anies Baswedan bersama wartawan. (Foto: MP/Asropih)

Diberitakan sebelumnya, Ratusan orang yang tergabung dalam Aksi Damai Aliansi Karyawan Hiburan dan Pengusaha Hiburan menggeruduk Balaikota DKI, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/7) kemarin.

Kedatangan mereka meminta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk membuka kembali tempat hiburan malam yang hingga hingga kini ditutup akibat COVID-19.

Baca Juga

Anies Siapkan Paket Kebijakan bagi Pelaku Usaha di Tengah Pandemi

Atas kebijakan pemerintah itu para pekerja diskotek tak mendapatkan pemasukan yang berimbas pada kehidupan sehari-hari seperti tak sanggup membayar sewa kontrakan, hingga tak mampu membayar sekolah anak. (Asp)

#Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan