Anies Temui Gibran di Solo, Politisi PDIP: Cari Keuntungan Politik Saja

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 15 November 2022
Anies Temui Gibran di Solo, Politisi PDIP: Cari Keuntungan Politik Saja
Anies Baswedan (kanan) dan Gibran Rakabuming Raka usai sarapan bersama di Hotel Novotel Solo, Selasa (15/11/2022). ANTARA/Aris Wasita

MerahPutih.com - Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Kota Solo, Selasa (15/11).

Dalam kesempatan itu, Anies memuji perkembangan Kota Solo di bawah kepemimpinan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Baca Juga

Anies Sebut Gibran Berpeluang Maju Pilgub DKI 2024

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah menanggapi pertemuan tersebut. Menurutnya, Anies ingin mencari keuntungan dengan bertemu Gibran.

"Iya untuk kepentingan dirinya (Anies Baswedan), tidak ada hubungannya dengan Gibran, itu hanya cari keuntungan politik saja Anies," kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/11).

Baca Juga

Anies dan Elite NasDem Bakal Bertemu Relawan di Yogyakarta

Anies, kata Said, mempunyai tujuan tertentu dalam pertemuannya dengan Gibran. Mengingat saat ini, Anies merupakan bakal calon presiden (Capres) dari Partai NasDem.

"Dalam rangka Anies memperbesar suaranya," ujar Said.

Menurut Said, pujian Anies terhadap Gibran wajar untuk disampaikan. Pasalnya, Anies tidak memperlihatkan kinerja yang signifikan selama menjabat Gubernur DKI.

"Iya karena Anies tidak punya kinerja," kata Said. (Pon)

Baca Juga

Gibran Sebut Transportasi Jakarta Jadi Contoh Kota Solo saat Berbincang dengan Anies

#PDIP #Anies Baswedan #Gibran Rakabuming
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan