Anies Tantang Redaksi Media di Jakarta Jelang Asian Games

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Sabtu, 21 Juli 2018
Anies Tantang Redaksi Media di Jakarta Jelang Asian Games
Kampung Warna-warni Asean Games. Foto: MP

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meminta kantor media massa di Ibu Kota dicat warna warni guna memeriahkan perhelatan ajang Asian Games 2018 mendatang.

"Mudah-mudahan redaksi juga kantornya diwarna-warniin. Jangan hanya kampung. Kantor media diwarnain, dibuat perayaan," kata Anies di Jakarta, Sabtu (21/7).

Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) ini juga menginginkan media di Jakarta membuat perlombaan warna warni gedung.

"Mana kantor media paling keren dan semarak menyambut Asian Games. Ada enggak lomba berbagai macam kostum untuk jurnalisnya. Jadi bukan hanya warganya, tapi kita yang bekerja untuk publik menunjukan semangat untuk Asian Games," tuturnya

Wisma Atlet

"Siapa tahu media-media bikin rompi khusus untuk jurnalis dengan tulisan Asian Games. Pakai nama medianya, kan keren," sambungnga.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku pihaknya telah mengeluarkan surat edaran beautifikasi gedung-gedung di Jakarta menyambut ajang olahraga terbesar se-Asian ini.

"Di Thamrin ada gedung yang pasang banner besar Asian Games. Dan sejak awal Juni, saya sudah mengeluarkan surat edaran dan seruan ke gedung-gedung untuk melakukan beautifikasi menyambut Asian Games," ungkapnya. (Asp)

#Anies Baswedan #Asian Games 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan