Anies Tak Ambil Pusing Dikritik Pakai Baju Pemprov saat Rakornas Gerindra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno di Balai Kota. (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak ambil pusing banyaknya masyarakat yang mengkritik dirinya saat menghadiri Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4) lalu , dengan memakai Pakaian Dinas Harian (PDH) Pemprov DKI.

Anies mengatakan bahwa memang dirinya hadir dalam Rakornas kemarin sebagai gubernur. Lanjut dia, kehadiran itu sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

"Kalau gubernur itu bisa mendatangi acara apa saja selama dia diundang, saya bisa diundang apa saja. Jadi kalau ada kegiatan apa pun saya datang sebagai gubernur," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

Lebih lanjut, menurut dia, dirinya boleh saja datang ke acara Rakornas kemarin mengenakan PDH Pemprov DKI karena pihak Partai Gerindra mengundang dirinya sebagai gubernur.

Rakornas Partai Gerindra 2018 di Hambalang. (Twitter/Gerindra)
Rakornas Partai Gerindra 2018 di Hambalang. (Twitter/Gerindra)

"Boleh-boleh saja dan sebagai gubernur datang ya berseragam gubernur," pungkasnya

Seperti diketahui, Gubernur Anies Baswedan hadiri Rakornas Partai Gerindra dengan mengenakan PDH Pemprov DKI saat berkuda di Hambalang, Jawa Barat.

Masyarakat pun banyak yang kritik karena Anies mengadiri acara partai mengenakan pakaian Pemprov DKI bukannya bekerja mengurusi Jakarta. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Anies: Sandiaga Uno Utusan Permanen HIPMI di Pemprov DKI


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH