Anies-Sandi Hadiri Acara Menyambut Pemimpin Baru Jakarta

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Minggu, 15 Oktober 2017
Anies-Sandi Hadiri Acara Menyambut Pemimpin Baru Jakarta
Anies-Sandi Hadiri Acara Menyambut Pemimpin Baru Jakarta Dihadiri. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Pasangan Gubernur terpilih DKI Jakarta priode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno menghadiri acara selamatan, doa bersama dan harapan yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahterah (PKS) dalam menyambut pemimpin baru Jakarta.

Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Cempaka di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat Minggu (15/10).

Sandiaga yang lebih dulu tiba sekitar pukul 11.40 WIB langsung disambut para kader PKS. Saat memasuki ruang Cempak Ballroom langsung diberikan kain batik betawi yang dikenakan di leher.

Sementara itu, Anies baru tiba di acara tersebut sekitar pukul 12.50 WIB. Saat disambut, Anies juga diberikan kain batik yang dikalungkan di lehernya.

Sandi mengatakan pihaknya sangat apresiasi terhadap PKS dengan adanya acara keselamatan dan doa bersama dalam menyambut pelantikan pemimpin baru Jakarta.

"Kami sangat berterima kasih, karena tidak ada yang kuat dari doa dan doa itu diharapkan bisa membawa sebuah angin sejuk dan motifasi yang kuat shingga Insa Allah kami mengemban amanat untuk memimpin lebih baik Jakarta kedepannya," kata Sandi.

Dalam acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh termasuk Ketua tim pemenangan Anies-Sandiaga sekaligus politikus PKS Mardani Ali Sera dan penceramah Neno Warisman. Sedangkan, sejumlah tokoh lain turut diundang yakni KH Abdullah Gymnatsiar dan Ketua FPI Ahmad Sobri Lubis belum terlihat datang ke acara tersebut. (Asp)

Baca juga berit terkait Anies-Sandi dalam artikel berikut: Pelantikan Anies-Sandi, Panitia Siapkan 15 Titik Nonton Bareng

#Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Pemilihan Gubernur #Gubernur DKI Jakarta #Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan