Anies-Sandi Ditekan Soal Reklamasi dan Alexis, M Taufik: Lalu Kerjanya Kapan

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 29 Oktober 2017
Anies-Sandi Ditekan Soal Reklamasi dan Alexis, M Taufik: Lalu Kerjanya Kapan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno tiba di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/10). Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik merasa geram karena Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selalu ditekan soal proyek reklamasi teluk Jakarta dan penutupan tempat hiburan di Hotel Alexis.

Hal tersebut, disampaikan Taufik dalam diskusi bertajuk "Untung Rugi Reklamasi" yang diselenggarakan DPD Partai Golkar DKI Jakarta, di Kantor DPD Golkar DKI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (29/10).

Menurutnya, tugas seorang gubernur bukan hanya untuk mengurusi proyek reklamasi dan menutup tempat hiburan di Hotel Alexis. Namun, sambung dia, tugas utama gubernur adalah membahagiakan warganya.

"Ingat cita-cita seorang gubernur adalah membahagiakan rakyatnya," ujar Taufik mengawali diskusi.

Taufik juga menyampaikan kekecewaannya terhadap sejumlah pihak yang secara bertubi-tubi menagih kedua janji kampanye Anies-Sandi tersebut. Padahal, lanjutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI itu belum genap 100 hari memimpin Ibu Kota.

Karena itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini meminta kepada semua pihak untuk dapat memberikan kepercayaan penuh kepada Anies-Sandi untuk merealisasikan janji-janji semasa kampanye Pilkada 2017 lalu.

"Nah sekarang ini kan belum 100 hari saja sudah ditekan terus masalah alexis dan reklamasi, lalu kerjanya kapan?" Ucap Taufik.

Selain Taufik, dalam diskusi ini juga turut hadir Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Ashraf Ali, dan Pakar Tata Kota Muhammad Irfan Saleh. (Pon)

#Reklamasi Teluk Jakarta #Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Hotel Alexis #Politikus Partai Gerindra M Taufik #Partai Gerindra
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan