Anies-Rizieq Shihab Cuma Minum Teh, Tak Bahas Politik

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 11 November 2020
Anies-Rizieq Shihab Cuma Minum Teh, Tak Bahas Politik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain dalam pertemuan di kediaman Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11). Foto: ANTARA/H

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab di di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11).

Dalam pertemuan itu, Anies didampingin Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain, serta Hanif Al-Athos (menantu Rizieq Shihab)

Seperti dilansir Antara, Rabu (11/11), Tengku Zulkarnain membenarkan telah terjadi pertemuan tersebut yang terjadi selepas waktu Isya.

Tengku mengaku dalam pertemuan tersebut mereka hanya melepas rindu sambil minum teh dan tidak ada pembicaraan yang mengarah ke unsur politik.

Baca Juga

Rizieq Shihab Mau Pakai Monas, Begini Kata Wagub DKI

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dalam pertemuan itu tidak dibicarakan rencana Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada 2 Desember 2020 yang direncanakan dihelat di Monas.

"Enggak juga diobrolin, orang capek kok. Kita cuma minum teh. Senang-senang ketemu, sudah. Kalau saya kan sudah lama enggak ketemunya, bulan Maret kemarin ya terakhir, lalu COVID-19 kan, saya rombongan terakhir yang masuk Makkah," katanya.

Dalam pertemuan itu pun, kata Tengku, mereka menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

"Masih ramai sih, saya aja cari parkir empat sampai lima menit, tapi ketemu Habib tadi tidak ramai, selain itu kita hanya sebentar bertemunya minum teh saja," sambungnya

Meski demikian, Tengku mengatakan dirinya dengan Anies tidak saling bersepakat untuk sama-sama datang menjenguk Rizieq Shihab selepas waktu Isya.

Baca Juga

Anies Temui Rizieq Shihab Subuh Besok

"Saya dari habis Isya baru ke sana. Enggak barengan, duluan dia dari saya, itupun gak janjian," pungkasnya. (*)

#Breaking #Anies Baswedan #Habib Rizieq #Rizieq Shihab
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan