Anies Posting 'Suara Sumbang', Giring PSI Tulis 'Oktober Bakal Ada yang Tumbang'

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 18 Januari 2022
Anies Posting 'Suara Sumbang', Giring PSI Tulis 'Oktober Bakal Ada yang Tumbang'
Gubernur Anies Baswedan mengundang Nidji untuk bermain musik di Jakarta Internasional Stadium (JIS). (Foto: MP/Instagram Anies Baswedan)

MerahPutih.com - Warganet membanjiri kolom komentar salah satu postingan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ketika menonton band Nidji melakukan uji coba sound system di Jakarta International Stadium (JIS), Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (16/1) malam.

Dalam caption foto, Anies mengapresiasi soal kualitas suara yang dinilai tak ada sumbang-sumbangnya.

Di kolom komentar, tak sedikit warganet menuliskan bahwa postingan itu diunggah untuk menyindir secara halus ketua PSI, Giring Ganesha. Terlebih, beberapa waktu lalu, Giring menyoroti soal lokasi sirkuit Formula E yang merupakan bekas pembuangan lumpur.

Baca Juga

Anies Tonton Band Nidji ‘Tanpa’ Giring di JIS

Nah, selang sehari setelah Anies memposting kegiatannya di JIS, Ketua Umum PSI, Giring Ganesha juga memposting sebuah video pendek. Dalam video itu, Giring sendiri yang berperan sebagai penyanyi.

Dilihat Merahputih.com dari twitter Giring, @Giring_Ganesha video itu berdurasi 18 detik. Ada juga sosok Grace Natalie dalam video tersebut.

"Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yg tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang. 2024 Insyaallah Indonesia tidak akan masuk jurang," tulis Giring dalam caption video yang diuploadnya.

Sebagaimana diketahui, masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI akan berakhir pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga

Undang Nidji ke JIS, Anies Sebut Suara Vokalis Baru Tak Ada Sumbang-sumbangnya

Sejumlah nama disebut-sebut berpotensi sebagai Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta yang akan menggantikan Anies Baswedan pada Oktober 2022.

Setelah jabatan Anies berakhir, posisi gubernur akan diisi oleh Pj yang dipilih melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kemudian diusulkan ke Presiden Joko Widodo. (Asp)

#Giring Ganesha #Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan