Anies: Pelayanan Publik Semakin Baik Pemprov dan DPDR Harus Harmonis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada DPRD DKI yang telah bersepakat menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan para Anggota DPRD, atas kecermatan, ketelitian dan kesungguhan dalam mencermati dan menelaah seluruh subtansi materi Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018," ujar Anies.

Baca Juga: Sekwan DPRD DKI Beberkan Alasan Dibalik Penundaan Rapat Paripurna

Menurut Anies, hal ini sejalan dengan komitmen bersama, baik eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan tertib pemerintahan, agar ke depan pengelolaan keuangan Pemprov DKI dapat semakin baik.

Anies dicegat seorang sopir Kopaja saat hendak menghadiri Rapat Paripurna
Gubernur Anies dihadang seorang sopir Kopaja saat hendak menghadiri Rapat Paripurna (MP/Asropih)

"Hal ini sejalan dengan komitmen dan tekad kita bersama mewujudkan tertib penyelenggaraan pemerintahan yang bersih. Kami berharap, ke depan kinerja pengelolaan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta semakin baik, transparan dan akuntabel," terangnya.

Anies juga menegaskan, hubungan baik antar Pemprov DKI dan DPRD harus terus terjaga guna lahirnya kebijakan-kebijakan yang lebih optimal bagi warga Jakarta.

Baca Juga: Anies Berkomitmen Tetap Pakai Bahan Lokal Percantik Jakarta

Serta, lanjut dia, sebagai upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan publik semakin baik.

"Berdasarkan kemitraan yang terjalin semakin baik ini, saya yakin berbagai program dan kegiatan yang akan kita laksanakan ke depan, mencapai hasil lebih optimal dan bernilai manfaat bagi seluruh masyarakat dan Kota Jakarta," tutupnya.(Asp)

Baca Juga: Reaksi DPRD Saat Warga Jakarta Ingin Sandi Kembali dan Putra Betawi Jadi Wagub

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH