Anies Minta Warga Jakarta Tenang dan Beraktivitas Seperti Biasa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Bawedan meminta kepada warga Jakarta untuk tenang dan beraktivitas seperti biasa adanya kericuhan yang terjadi semalam hingga dini hari massa aksi 22 Mei di Bawaslu.

"Saya menganjurkan seluruh warga Jakarta tenang beraktivitas seperti biasa," kata Anies saat inspeksi fasilitas kesehatan Dinas Kesehatan DKI di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Bawedan. Foto: MP/Asropih

Menurut Anies, bila warga Jakarta bekerja dan beraktivitas seperti biasa maka kondisi ibu kota akan biasa-biasa saja seperti hari-hari sebelumnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Sejumlah Perusuh yang Terlibat Aksi Anarkistis Depan Bawaslu

Baca juga: Polisi Mulai Bertindak Tegas Terhadap Massa Anarkistis di Tanah Abang

"Tapi kalau waktu kita habiskan untuk melihat yang terjadi disini suasana seperti tegang mencekam karena itu warga jakarta kegiatan seperti biasa," tuturnya.

Orang nomor satu di Jakarta ini pun menjamin Jakarta akan tenang, pasca insiden kericuhan yang pecah pada Selasa (21/5) malam kemarin hingga dini hari tadi di Bawaslu.

Massa melakukan perlawanan ke arah Brimob di Kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (22/5/2019) dini hari. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras
Massa melakukan perlawanan ke arah Brimob di Kawasan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (22/5/2019) dini hari. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras

"Dan Insha allah ini semua akan berujung dengan tenang," tutupnya. (Asp)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH