Anies Minta Masyarakat Aktif Laporkan Oknum yang Rusak SUGBK

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 19 Februari 2018
Anies Minta Masyarakat Aktif Laporkan Oknum yang Rusak SUGBK
Petugas melihat kondisi pagar yang rusak di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (18/2). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kepada masyarakat untuk berperan aktif untuk menjaga Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK).

Bahkan, ia meminta kepada masyarakat untuk melaporkan bila ada oknum yang sudah merusak stadion tersebut ke polisi.

"Dan aset negara jangan dirusak dan kalau ada yang melakukan tegur laporkan," kata Anies di Petojo, Jakarta Pusat, Senin (19/2).

Anies menuturkan saat ini stadion kebanggan Indonesia sudah diperbaiki. Ia juga berharap kepada pembina suporter Indonesia untuk bisa pengarahan kepada anggotannya untuk lebih aktif menjaga fasilitas negara.

"Kenyataan sekarang sudah ada kerusakan sudah diperbaiki. Mudah-mudahan juga pembinaan jadi lebih baik, terutama pembinana pada suporter," tuturnya.

Labih jauh, alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) ini juga meminta kepada superter lain yang saling mengingatkan suporter Indonesia untuk menjaga salaing fasilitas negara,salah satunya stadion.

"Pertama tentu harus ketertiban, bagimanapun juga penonton sepak bola yang berbakat saling mengingatkan bahwa fasilitas ini adalah yang mencerminkan bangsa," pungkasnya. (Asp)

#Anies Baswedan #Stadion Gelora Bung Karno
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan