Anies Minta Doa Warga Jakarta Agar Persija Menang Final Leg Kedua Lawan PSM Makassar Arema FC Bersikap Dingin Tanggapi Permintaan PSM Makassar

MerahPutih.Com - Laga leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta yang sedianya berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (28/7) kemarin batal digelar.

Hari ini PSSI memastikan bahwa laga leg kedua final Piala Indonesia 2018 PSM Makassar melawan Persija akan digelar kembali pada hari Selasa (6/8) pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA di Stadion Andi Mattalatta.

Baca Juga: FBI Desak Polisi Kejar Oknum Pelaku Pelemparan Bus Persija

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada warga Jakarta untuk mendoakan tim Macan Kemayoran memenangi leg kedua melawan PSM Makassar.

Artinya pada kemenangan pertandingan tersebut dipastikan klub persija Jakarta menjuarai piala Indonesia 2018.

"Kita doakan tanggal 6 menang (Persija)," kata Anies di Cililitan, Jakarta Utara, senin (29/7).

Persija Jakarta
Persija Jakarta. Foto: PT LIB

Seperti diketahui, Laga leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija yang sedianya berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7) batal digelar lantaran terjadi sejumlah aksi teror dan penyerangan terhadap skuat Persija.

"Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Bek Liverpool Doakan Persija Jakarta Juara Piala Indonesia

PSSI pun mengajak suporter kedua tim untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fairplay. "Keamanan dan kenyamanan pertandingan menjadi tanggung jawab kita bersama," jelasnya.

Pada partai final leg pertama, Persija Jakarta unggul 1-0 atas PSM pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (21/7).(Asp)

Baca Juga: Arema FC Bersikap Dingin Tanggapi Permintaan PSM Makassar

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH