Anies Klaim Gubernur Jakarta Baru Pertama Kali Sambangi Balai Kota Bogor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (MerahPutih.com)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengklaim bahwa baru pertama kali Gubernur DKI Jakarta menyambangi Balai Kota Bogor, Bogor, Jawa Barat.

"Dan Saya pun baru menyadari tadi pagi bahwa pertama kali gubernur jakarta datang ke kantor wali kota bogor," kata Anies di Bogor, Jawa Barat, Senin (12/2).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku pertemuan tersebut untuk mengatasi banjir yang sering terjadi di Ibu Kota, akibat kiriman air hujan dari Bogor.

"Saya katakan bahwa saya akan temui siapa saja apapun yang bisa dikerjakan untuk mengamankan jakarta dari banjir kita akan kerjakan," jelasnya.

Lebih jauh, Anies juga menuturkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya terkait penyelesaian masalah banjir di Jakarta.

"Apalagi koordinasi yang seharusnya sudah rutin dilakukan," jelas Anies.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama pejabat Pemprov DKI mendatangi Balai Kota Bogor, Bogor, Jawa Barat pada Senin (12/2). Kunjungan Anies tersebut untuk melihat secara langsung lokasi penampungan air Katulampa.

Tak hanya itu, mantan Universitas Paramadina tersebut mendatangi Balai Kota Bogor guna menjalin komunikasi yang baik dengan Bima Arya.

"Kami menyadari ini pertemuan pertama Gubernur datang ke kantor Wali Kota Bogor tapi kami merasa memang sudah saatnya kita bekerja sama. Kita tidak ada bedanya sama sekali, sama-sama punya tanggung jawab beban yang harus kita tunaikan," kata Anies. (Asp)

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH