Anies Kembali Ngantor di Balai Kota

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 03 Januari 2021
Anies Kembali Ngantor di Balai Kota

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dikabarkan akan kembali bekerja tatap muka, setelah sebelumnya isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur karena terjangkit positif COVID-19.

Hal itu diungkap oleh Wakil Ketua DPRD DKI, Mohammad Taufik usai menggelar deklarasi Gerakan Berfikir Kreatif dan Cerdas di di Wisma Garuda, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (3/1).

Baca Juga:

Lahan Makam Penuh, DKI Pakai Sistem Tumpang

"Senin besok (Anies mulai bekerja kembali). Tanggal 4," ucap M. Taufik.

Taufik mengatakan, saat ini orang nomor satu di Jakarta itu sudah bersama keluarga di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Pusat usai dinyatakan negatif virus corona.

Lanjut dia, Anies sudah berada setelah negatif COVID-19 pada hasil pemeriksaan tes PCR pada Selasa 29 Desember 2020 lalu. Ketika di rumah Anies masih fokus pemulihan pasca sembuh dari corona.

"Dia udah di rumah pribadinya sekarang," terangnya.

Politisi Gerindra M Taufik. (Foto: Asopih).
Politisi Gerindra M Taufik. (Foto: Asopih).

Diketahui Anies dinyatakan negatif virus corona, setelah menjalani isolasi mandiri selama 28 hari di Rumah Dinas Gubernur, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah pak Anies hari ini sudah negatif," ucap Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (29/12).

Anies sendiri dinyatakan positif berdasar hasil tes usap atau PCR yang keluar pada Selasa (1/12/2020) lalu. Hasil itu berdasarkan swab test di Balai Kota DKI Pada Senin (30/11/2020). (Asp)

Baca Juga:

Diduga Terkena COVID-19, Politisi Senior PAN Ali Taher Tutup Usia

#COVID-19 #Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan