Anies Janji Setrap Jakmania Rayakan Persija Juara Berenang di Bundaran HI Gubernur DKI Anies Baswedan ikut dalam perayaan Persija Jakarta juara Liga 1. Foto: Ist

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kecewa dengan aksi pendukung tim Persija Jakarta, The Jakmania yang menyeburkan diri di Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat usai merayakan kemenangan klub Persija kontra Mitra Kukar, kemarin.

Untuk mencegah kejadian serupa terulang, Gubernur berjanji akan menindak jika ada lagi anggota Jakmania, kelompok supertor Persija, yang kembali menceburkan diri ke kolam air mancur Bundaran HI saat konvoi pesta keberhasilan Persija menjuarai Liga 1 2018 pada 15 Desember mendatang.

jakmania nyebur bundaran HI
Jakmania merayakan keberhasilan Persija juara Liga 1 dengan berenang di kolam Air Mancur Bundaran HI Jakarta. (Poskota.Ikbal)

"Gak boleh (berenang di bunderan HI) nanti ditertibkan, dijaga kalau pas konvoi," kata Anies, kepada wartawan di Blok G Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Seperti diketahui, puluhan pendukung tim Persija Jakarta melakukan aksi menyeburkan diri di kolam Air Mancur Bundaran HI usai pertandingan Persija dengan Mitra Kukar pada Minggu (9/12) malam. (Asp).


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH