Anies Janji Ajak The Jakmania Saat Groundbreaking Stadion BMW The Jakmania hadiri konvoi perayaan gelar juara Liga 1 Persija Jakarta, Sabtu (15/12). Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengajak suporter Persija yakni The Jakmania untuk kegiatan peletakan batu pertama atau grounbreaking stadion Bersih Manusiawi Wibawa (BMW), Sunter, Jakarta Utara.

"Dan alhamdulillah nanti ketika groundbreaking saya akan ajak The Jak untuk sama sama membuka mendirikan stadion kita," kata Anies saat menyambut rombongan perayaan arak-arakan piala klub Persija menjuarai Liga 1 Indonesia di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (15/12).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun mengapresiasi kesuksesan tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjuarai Liga 1 Indonesia yang absen selama 17 tahun mengangkat piala.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: MP/Asropih

"Saya apresiasi kepada supporter Persija, Jakmania. Dimana pun bertanding selama 17 tahun terakhir meskipun belum mendapatkan hasil paling optimal tapi saudara-saudara semua terus mendampingi, mendukung hingga akhirnya kemenangan diberikan kepada kita pada hari ini. Tanpa dukungan dari semua, tidak mungkin ini bisa dapat terjadi," tuturnya.

Ia pun selalu diingatkan oleh pendukung skuat Persija yakni The Jakmania untuk menuntaskan janjinya membangun stadion kandang Persija saat kampanye Pilkada 2017 lalu.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion yang membanggakan bagi kita semua. Satu persatu yang menjadi janji akan dilunasi. Satu per satu, dan ini semua untuk siapa untuk kita dari siapa, dari kita," ungkapnya (Asp)

Kredit : asropih


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH