Anies Hadiri Vaksinasi Difteri Perhimpunan Indonesia-Tionghoa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri acara vakniasi difteri untuk anak dan dewasa yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Indonesia-Tionghoa (INTI). Foto: INTI

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri acara vakniasi difteri untuk anak dan dewasa yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Indonesia-Tionghoa (INTI)

Pada acara yang diselenggarakan di Wisma Siti Mariam Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (14/1), Anies datang dengan mengenakan batik berwarna biru. Kedatangan Anies disambut para pengurus INTI.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: INTI

Selain Anies, hadir juga Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi. Ia juga menyambut kedatangan orang nomor satu di ibu kota ini.

Anies dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada INTI yang telah peduli terhadap warga sekitar dengan menyelenggarakan vaksinasi difteri untuk anak dan dewasa. Ia juga meminta warga agar mewaspadai wabah berbahaya ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada INTI yang selalu sigap jika ada masalah. Ini menjadi bukti warga Jakarta," kata Anies.

Anies juga meminta kepada warga agar cepat memeriksakan diri jika mengalami gejala flu untuk mengetahui apa ada tanda-tanda difteri. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH