Anies Gelar Pertemuan dengan AHY di Markas Demokrat

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 02 Februari 2023
Anies Gelar Pertemuan dengan AHY di Markas Demokrat
Bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Kamis (2/2). Foto: Istimewa

MerahPutih.com - Bakal calon presiden (capres) Partai NasDem Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis (2/2).

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat. Foto pertemuan itu disebarkan oleh juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Baca Juga

Ganjar dan Anies Diprediksi Bertarung di Putaran Kedua Pilpres 2024

Dalam foto tersebut, Anies dan AHY nampak duduk bersebelahan. Keduanya nampak kompak mengenakan baju batik lengan pendek.

Selain AHY dan Anies, pertemuan itu juga dihadiri oleh sejumlah elite parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Di antaranya, Sekjen Partai Demokrat Teuku Rafli dan Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. Kemudian dua Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

Baca Juga

PKS Bogor Langsung Gaspol Siapkan Pemenangan Anies Baswedan

Sementara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diwakilkan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro Sohibul Iman dan Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzzammil Yusuf.

Pertemuan tersebut masih berlangsung. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari Partai Demokrat terkait agenda pertemuan tersebut. (Pon)

Baca Juga

Didukung PKS Maju Capres di Pilpres 2024, Anies: Saya Merasa Terhormat

#Anies Baswedan #Partai Nasdem #Partai Demokrat #Agus Harimurti Yudhoyono #Pemilu 2024 #Partai Politik #Capres 2024 #KPU
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan