Anies Dipanggil Polisi karena Rizieq Shihab, ini Tanggapan Wagub DKI

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 16 November 2020
Anies Dipanggil Polisi karena Rizieq Shihab, ini Tanggapan Wagub DKI
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipanggil Polda Metro Jaya terkait kegiatan Maulid Nabi dan resepsi pernikahan putri Imam Besar FPI, Rizieq Shihab yang menimbulkan kerumunan.

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku belum mengetahui informasi mengenai pemanggilan pempinannya ke Polda pada Selasa (17/11) besok untuk mengklarifikasi acara Rizieq Shihab itu.

Meski begitu, Wagub Riza mengatakan, pihaknya akan mencari tahu hal tersebut.

Baca Juga

Dikritik soal Acara Rizieq Shihab, Anies Singgung Kerumunan Massa Pilkada

"Saya belum tahu beritanya. Nanti saya tanya," ujar Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (16/11).

Anies rencananya akan dipanggil Polda Metro Selasa (17/11) pada pukul 10.00 WIB, di Ruang Unit Subditkamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 55, Jakarta Selatan.

Pamanggilan Anies tersebut untuk mengklarifikasi kegiatan Maulid Nabi dan resepsi pernikahan putri Rizieq Shihab yang melanggar protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Iya (panggil besok), klarifikasi untuk kegiatan yang sudah dilakukan selama ini. Untuk menentukan statusnya klarifikasi," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi, Senin (16/11).

Tubagus menyampaikan, ada beberapa orang yang juga akan dipanggil pihaknya. Hanya saja dirinya lupa berapa jumlah yang akan digali untum mengklarifikasi acara itu.

"Waduh lupa ada beberapa sih," tuturnya. (Asp)

Baca Juga

Gegara Rizieq Shihab, Anies Dipanggil Polisi

#Wagub DKI Jakarta #Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan