Anies: Besok Kita Rayakan Sama-sama Kemenangan Persija di Balai Kota Anies bersama para pemain Persija saat menerima tropi Juara Liga 1 2018 (Foto: Twitter @aniesbaswedan)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan menggelar perayaan atas kemenangan Persija yang berhasil menjuarai Liga 1 2018 di Balai Kota pada Senin (10/12) besok.

Kemenangan 2-1 di laga final atas Mitra Kukar, membawa Macan Kemayoran merebut juara di depan publik sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12).

"Besok kita akan rayakan sama-sama. Jam 2 siang berkumpul di depan patung panahan lalu akan konvoi ke Balai Kota," kata Anies di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12).

Gubernur Anies menyapa para pendukung Persija
Gubernur Anies menyapa para Jakmania di SUGBK, Jakarta (Twitter @aniesbaswedan)

Perayaan tersebut, kata Anies, akan dilakukan seperti perayaan Piala Presiden yang dihelat beberapa waktu lalu. Anies akan menyambut para pemain dan jajaran Persija di Balai Kota.

"Di Balai Kota kita akan sambut dan kita akan rayakan sama-sama disitu," ujar Anies.

Anies bersama putranya menyaksikan laga Persija vs Mitra Kukar
Anies menyaksikan laga Persija vs Mitra Kukar (Twitter @aniesbaswedan)

Anies mengungkapkan, sebenarnya ia ingin merayakan kemenangan Persija pada malam ini. Namun, ia menilai butuh persiapan yang lebih matang untuk perayaan tersebut.

"Mau dilakukan malem ini, tapi terlalu mepet dan tidak ada persiapan. Jangan menyusun perayaan sebelum kemenangan, susun perayaan sesudah menang. Syukur alhamdulilah kemenangan itu datang," pungkasnya.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Hari Antikorupsi Internasional dan Sistem Integritas Partai Politik

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH