Ani Yudhoyono Wafat di Usia 67 Tahun

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 01 Juni 2019
Ani Yudhoyono Wafat di Usia 67 Tahun
Ani Yudhoyono

MerahPutih.com - Ani Yudhoyono wafat di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6). Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu meninggal dunia di usia 67 tahun.

Sebelum berpulang, ibu dua anak itu menjalani perawatan karena idap kanker darah. Ani Yudhoyono meninggal dunia pukul 11.50 waktu setempat.

Ani Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan menantunya Annisa Yudhoyono dalam sebuah unggahan Instagram. ANTARA/Instagram/@aniyudhoyono/pri
Ani Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan menantunya Annisa Yudhoyono dalam sebuah unggahan Instagram. ANTARA/Instagram/@aniyudhoyono/pri

Berikut informasi lengkap atas kepergian Ani Yudhoyono yang disampaikan staf pribadi SBY, Ossy Dermawan

BERITA DUKA

?????? ?????? ????????? ???????? ????????

Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ani Yudhoyono), Mantan Ibu Negara, Isteri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 Pukul 11.50 Waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura

Kita do'a kan semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan dberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini. Amien YRA.

Staf Pribadi Presiden RI Ke-6

Kabar duka juga disampaikan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief. Ia mendoakan agar almarhumah Khusnul Khatimah.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Andi Arief lewat akun Twitter-nya.

Ani Yudhoyono

Sementara itu, Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nazarudin Umar mengucapkan dukanya kepada Ani.

"Turut berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah ibu Ani barusan. Insyallah panggilan saat bulan Ramadhan, akan diterima di surga," kata Nazaruddin.

Ia berharap, SBY dan bersabar mau menerima kepulangan Ani ke surga.

"Semoga almarhumah diterima di sisi Nya," kata Nazaruddin. (Knu)

#Ani Yudhoyono
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan