Ani Yudhoyono Kubur Ari-ari Anak Ibas (Foto: Twitter Edhie Baskoro)

MerahPutih Peristiwa - Keluarga besar mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah sangat berbahagia, pasalnya menantu tercinta, Aliya Rajasa melahirkan putera ke-2nya di Rumah Sakit Pondok Indah, kamis (1/10).

Cucu ke-3 SBY dan Ani Yudhoyono itu diberi nama Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, yang memiliki arti khusus sebab Pancasakti lahir 1 Oktober, tepat sebagai Hari Kesaktian pancasila.

Mesti bukan kali pertama Ani Yudhonono mendapatkan cucu, tapi nampaknya kebahagiaan terpancar dari ibu dua anak itu. Bagaimana tidak, Ani sangat rajin mengabadikan momen-memen kelahiran Pancasakti dan mengunggahnya ke Instagram.

Bahkan dengan sangat antusias Ani sendirilah yang mengubur plasenta (ari-ari) sang cucu. Ani mengubur plasenta Pancasakti di halaman rumahnya, hal ini diungkapkan Ani sendiri melalui foto di Instagram.

"Setelah menunggui kelahiran putra kedua Ibas dan Aliya, prosesi berikutnya adalah menanam placenta (ari-ari)," tulis Ani.

Foto tersebut diunggah Ani, Jumat (2/10). Mengenakan baju batik dan sepatu hak tinggi, Ani tak segan memasukan kendi berisi plasenta cucunya ke dalam tanah.

BACA JUGA:

  1. Hamil Besar, Aliya Rajasa Tampil Mempesona Saat Lebaran
  2. Ibas dan Aliya Hadir di Malam Resepsi Gibran-Selvi
  3. Selamat, Aliya Rajasa Melahirkan Anak Ke-2

 


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH