Angin Segar Bagi Persib, Bisa Kembali ke Kandang Sesungguhnya

MerahPutih.com - Persib berpeluang menggunakan stadion Si Jalak Harupat untuk markas di Liga 1 2018. Pasalnya, stadion yang terletak di Kabupaten Bandung itu dikabarkan urung dipakai Asian Games 2018.

Seperti diketahui sebelumnya, INASGOC memersiapkan lima stadion sebagai venue cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Selain Stadion Si Jalak Harupat, ada Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Wibawa Mukti (Bekasi), Stadion Patriot Chandrabaga (Bekasi), Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Bandung).

Mendengar kabar tersebut, manajer Persib Umuh Muchtar berharap hal itu bukan hanya sebatas rumor. "Saya menyambut baik kabar ini. Karena tidak lucu tim ada di Jabar tapi tidak bisamain di Bandung atau wilayah Jabar lainnya," ucap Umuh.

Menurut Umuh, kabar tersebut merupakan angin segar bagi Persib. Setidaknya, Persib Bandung bisa lebih lega menjalani pertandingan di kandang sebenarnya.

"Mudah-mudahan saja saat Persib tampil di Liga 1 nanti, seluruh perbaikan sudah terselesaikan. Bapak Bupati Bandung, Dadang Naser kan juga bobotoh, saya yakin dia pasti akan mendukung," ujarnya. (yugiprasetyo)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH