Angie Ang dan Ge Pamungkas Persiapkan Pernikahan, Tapi. . . Ge Pamungkas dan Angie Ang (Foto: Instagram/@nonangie)

BEREDAR kabar artis cantik Angie Ang akan menikahi sang kekasih komedian jebolan stand up comedy Ge Pamungkas. Keduanya memang sudah lama menjalin hubungan asmara. Saat ditemui merahputih.com beberapa waktu lalu di kawasan Sarinah, Angie mengaku sudah memiliki persiapan menikah dengan Ge.

Namun untuk saat ini belum ada tanggal pasti kapan keduanya akan naik ke pelaminan. Terlebih kakak Ge kabarnya akan menikah juga pada bulan April mendatang. Menurut Angie meskipun tengah memilki persiapan, dirinya dan Ge belum terburu-buru menikah.

"Untuk married emang dari tahun lalu santer dikabarin. Rencana itu emang ada, emang bener kita persiapan. Tapi kakaknya Ge mau nikah duluan di April 2018 kalau nggak salah," jelas Angie.

"Jadi ya udah, kalau kakaknya mau duluan ya silakan. Toh kami enggak yang harus besok. Jadi diikutin aja, kami selow kok," sambung Angie.

Angie dan Ge telah mempersiapkan pernikahan sejak tahun lalu (Foto: Instagram/@nonangie)

Indonesia memang memiliki tradisi bahwa adik tidak boleh melangkahi kakak dalam menikah. Namun Angie menepis jika sampai saat ini ia belum menikah dengan Ge bukan karena mengikuti tradisi. Melainkan ada faktor lain yang masih menahan mereka untuk menikah.

Maklum keduanya ialah sosok yang berprofesi di dunia hiburan. Apalagi Ge sendiri tengah mengukir ketenarannya dalam dunia perfilman Indonesia.

"Kebetulan tahun kemarin Ge sibuk film, jadi dia enggak sempat yang research lokasi. Karena aku enggak mau urusin sendiri dan jadinya enggak imbang, jadi nanti aja. Pas kebetulan kakaknya mau nikah. Oh jadi silakan aja toh kami ada kesibukan sendiri. Lagian masih muda," tambah wanita yang juga berprofesi sebagai presenter.

Namun kata Angie bukan berarti setelah pernikahan kakak Ge mereka akan langsung 'menyusul'. Hinga saat kabar pernikahan Angie dan Ge baru sampai tahap persiapan saja. Belum ada keputusan lebih lanjut.

"Kalau itu (nyusul) belum tahu, belum ada omongan lagi mau kapan. Kalau kemarin ya memang bener (persiapan)," tutupnya. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH