Anggunnya Naysilla Mirdad dalam Balutan Busana Putih

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 09 Februari 2018
Anggunnya Naysilla Mirdad dalam Balutan Busana Putih
Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram/@naysillamirdad)

WARNA monokrom yang tren di 2017 bakal segera tergantikan dengan warna netral. Tidak perlu kaget kalau busana-busana putih berseliweran.

Di awal Februari 2018 ini Naysilla Mirdad sudah membuktikannya. Lewat foto terbarunya yang ia unggah di Instagram, Naysilla tampak mengenakan dress putih.

Putih memang masuk daftar warna netral yang diprediksi bakal tren tahun nih. Dress putih yang dikenakan Naysilla Mirdad tampak serasi dengan riasan senada yang netral. Rambutnya yang lurus dan panjang dibiarkan tergerai.

Meski dress putih cocok dipadukan dengan segala warna, Naysilla memilih mengenakan kalung warna senada, yang netral juga.

Ini foto pertama Naysilla di tahun 2018 yang memakai dress putih. Akhir Januari lalu putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu tampak mengenakan dress putih yang dipadu blazer pink.

Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram/@naysillamirdad)

Masih di bulan yang sama, dia juga memamerkan foto tengah mengenakan busana satu tali berwarna putih. Riasan natural dengan lipstick berwarna pucat kerap menjadi pilihan pemeran sosok Afifah dalam sinetron 'Orang Ketiga' itu kala mengenakan busana putih.

Justru, dengan padu padan seperti itu lah kecantikan alaminya terpancar kuat. Bukan hanya dress putih yang kekasih Roestiandi Tsamanov pilih.

Long pants atau celana putih putih pun sempat menjadi pilihannya pada Januari lalu. Dia memadukannya dengan blouse ungu. Senada dengan blouse, Nasyilla juga tampak memakai slop ungu. Sebuah tas tangan turut mendampinginya.

Mix match jaket jeans dengan kaus hitam, rok putih pendek dan sneaker putih ala Naysilla juga bisa menciptakan kesan klasik. Gaya klasik seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih muda dan gaya.

Agar kekinian, Anda juga sepertinya wajib memasukkan dress dan long pants putih ke dalam koleksi busana di tahun 2018 ini. (*)

Dapatkan berita lain mengenai para pemeran sinetron 'Orang Ketiga' pada artikel Gara-Gara Marshanda Jadi “Orang Ketiga”, Klip Musik Agnez Mo Dikepoin Warganet.

#Naysila Mirdad #Lydia Kandou
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan