Selebritas

Anggun dan Raline Tampil Cantik di Cannes Film Festival

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 25 Mei 2022
Anggun dan Raline Tampil Cantik di Cannes Film Festival
Raline Shah dan Anggun Cipta Sasmi hadiri Cannes Film Festival ke-75 di Palais des Festivals et des Congrès, Cannes, Prancis. (Foto: dok wardah)

CANNES Film Festival merupakan salah satu festival film terbesar di kancah internasional yang berlokasi di Palais des Festivals et des Congrès di Cannes, Prancis. Dihadiri oleh lebih dari 12.500 pelaku industri film profesional seperti produser, sutradara, hingga aktris-aktris dengan talenta terbaik.

Cannes Film Festival ke-75 kembali digelar. Tidak hanya dihadiri oleh selebritas dunia, selebritas Indonesia pun turut hadir dalam festival film bergengsi ini. Mereka adalah Raline Shah dan Anggun Cipta Sasmi.

Baca Juga:

Selebritas yang Pernah jadi Mak Comblang

gaun
Hari kedua, Raline hadir dengan menggunakan gaun buatan desainer Indonesia Sapto Djojokartiko. (Foto: instagram@ralineshah)

Raline tampil menawan menghadiri premiere of Les Amandiers by Valeria Bruni Tedeschi. Raline tampil istimewa dengan perhiasan mewah dari Chopard dan gaun hijau yang mewah. Gaun hijau rancangan desainer asal Dubai, Michael Cinco juga menarik perhatian banyak orang. Gaun hijau ini memiiki detail backless dan bertali strap.

Uniknya gaun Raline yang memiliki bagian bawah gaunnya melebar dan memiliki desain bak ilusi mata. Sang desainer, mengungkapkan motif ilusi ini dilukis dengan tangan dan terinpirasi dari pendaran cahaya utara atau nothern lights.

Tidak hanya itu, guna melengkapi tampilan hijaunya, Raline memakai anting-anting mewah Chopard dari Haute Joaillerie Collection. Anting ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan tambahan zamrud berbentuk buah pir dengan total 15,77 karat dan berlian, sebuah cincin dari For You Collection dalam emas putih 18 karat menampilkan zamrud dan berlian dan cincin Precious Lace Collection dalam emas putih 18 karat.

Baca Juga:

Dua Aksi Protes Warnai Festival Film Cannes

makeup
Tampil di red carpet Cannes Film Festival, Wardah turut mendukung tata rias khusus bagi Raline. (Foto: dok wardah)

Di Festival Cannes hari kedua, Raline hadir dengan menggunakan gaun buatan desainer Indonesia Sapto Djojokartiko. Terkesan sederhana namun mewah, ia melengkapinya dengan berlian kuning.

Berlian berbentuk buah pir, berlian merah jambu bulat dan berlian brilian, dan Nuage cincin dan cincin Vague dari Precious Lace Collection bersama dengan gelang dari Koleksi Haute Joaillerie dalam emas putih 18 karat yang menampilkan berlian 11,78 karat. Dia memakai kreasi Chopard untuk pemutaran perdana Heojil Kyolshim oleh Park Chan-Wook di Festival Film Cannes ke-75.

Tampil di red carpet Cannes Film Festival, Wardah turut mendukung tata rias khusus bagi Raline dalam palet Colorfit dan Exclusive series dengan konsep makeup look; “Lux for Cannes!” dan “Stunning In Red Carpet” untuk menambah estetika dan kecantikan serta pesona inspirasi Raline Shah.

gaun
Anggun memakai busana couture dari On Aura Tout Vu di karpet merah Festival Film Cannes 2022. (Foto: instagram@anggun_cipta)

Raline merasa sangat bangga dapat hadir di Cannes Film Festival, "Kehadiran saya di Cannes, tidak hanya untuk misi seni dan film saja, tetapi juga bagaimana saya harus dapat merepresentasikan Indonesia dari berbagai aspek, termasuk menyuarakan dukungan terhadap perempuan, bahwa kecantikan itu tidak hanya tampilan fisik tetapi bagaimana kita sebagai perempuan harus tetap progresif dan terus bergerak membawa dampak positif serta manfaat. Menerobos pola pikir yang mungkin selama ini membatasi ruang gerak untuk berdaya dan berkarya.”

Bukan hanya Raline yang hadir ke Cannes, Anggun Cipta Sasmi juga hadir ke festival film tersebut. Anggun memakai busana couture dari On Aura Tout Vu di karpet merah Festival Film Cannes 2022. Ia memakai busana tersebut saat menghadiri premiere Top Gun: Maverick, Rabu (18/5) lalu. Dia menggunakan busana dengan lengan balon berwarna cokelat keemasan dan dipadukan dengan celana cokelat bermotif.

Tak lupa, Anggun mempermanis tampilannya dengan menggunakan perhiasan koleksi On Aura Tout Vu, cincin menutupi lubang jari Anggun dan menempel dengan aman. Emas 18 karat dihiasi dengan tetesan kristal hitam. Stunning! (DGS)

Baca Juga:

'The Doll 3' Syuting Pakai Boneka Animatronics Seharga Rp 2,5 Miliar

#Fashion #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan