Anggun C. Sasmi Enggak Ingin Anaknya Jadi Penyanyi, Ini Alasannya Anggun C.Sasmi enggak ingin anaknya menjadi penyanyi (Foto: MP/Albi)

SETIAP orang ingin menurunkan bakatnya kepada buah hatinya. Misalnya seperti profesi penyanyi. Banyak anak penyanyi tanah air yang mengikuti jejak orangtuanya sebagai pelantun lagu, atau minimal ikut berkiprah di dunia musik.

Sebut saja Eva Celia, anak Sophia Latjuba. Kemudian, ada Kevin Aprilio, yang mengikuti jejak sang ayah Addie Ms, dan sang ibu Memes. Stephanie Poetri, anak Titi DJ juga membuktikan bakat menyanyinya dalam OST AADC 2.

Namun, berbeda bagi anak penyanyi Anggun C. Sasmi. Dia enggak menyuruh anak semata wayangnya Kiara untuk bergelut di industri musik. Sebab kata Anggun, sang anak enggak memiliki bakat menyanyi seperti dirinya.

"Gak ada bakat, beneran ini ibu yang bilang ya biasanya kan ‘wah anak gue cakep banget berbakat banget’ jujur gak ada bakat nyanyi," tutur Anggun saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Senin (1/7).

Menurut Anggung, anaknya enggak memiliki bakat menyanyi (Foto: MP/Albi)

Meskipun anak biasa diajari apapun sejak kecil. Perempuan 45 tahun itu tetap enggak mengarahkan Kiara untuk menjadi penyanyi. Menurut dia tanpa adanya bakat, akan susah bagi sang buah hati untuk melatih kualitas suaranya. "Kalau emang udah nggak ada bakatnya mau gimana," tegas Anggun.

Baca juga:

Anggun C Sasmi Tetap Rendah Hati di Tengah Popularitasnya yang Mendunia

Lanjut Anggun, walau Kiara enggak bisa bernyanyi, bukan berarti ia enggak memiliki bakat di bidang seni. Kiara kata Anggun memiliki bakat melukis. Dia pun sangat mendukung bakat yang dimiliki Kiara tersebut.

Anggun pun enggak mempermasalahkan jika Kiara enggak mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Yang terpenting, Kiara bisa fokus dengan bakatnya di bidang melukis.

"Emang panggilannya enggak ke situ (menyanyi), lebih ke melukis, anaknya kreatif, tapi enggak apa bakatnya gak disitu," tukas Anggun C. Sasmi. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH