Anggota Polres Brebes Ditemukan Bunuh Diri di Poslantas Brexit

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 15 Februari 2023
Anggota Polres Brebes Ditemukan Bunuh Diri di Poslantas Brexit
Ilustrasi. (MP/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih.com - Polres Brebes, Polda Jawa Tengah melakukan penyelidikan atas kematian anggotanya di Poslantas Brexit Brebes pada Selasa (14/2).

"Seorang anggota polisi lalu lintas itu bernama Briptu RC yang meninggal di Poslantas Exit Tol Brebes Timur," kata Kabidhumas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy.

Dia mengatakan, dugaan kuat, anggota tersebut meninggal bunuh diri. Sejauh ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal itu.

Baca Juga:

Longsor Kawasan Gunung Lawu Tutup Jalan Tawangmangu-Sarangan

"Ya benar, yang bersangkutan ditemukan meninggal di Poslantas Brexit. Hasil visum RSUD Brebes menyatakan pada diri Briptu RC terdapat bekas luka akibat benda tumpul berupa jejak jeratan pada leher," kata Iqbal.

Ia menyebut, almarhum meninggal karena lemas. Diduga meninggal antara pukul 11-12, Selasa siang. Saat ini, jenazah Briptu RC sudah diantarkan kembali ke rumah keluarganya di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

Baca Juga:

Pemprov DKI Batal Tarik Raperda soal ERP, Ojol Ancam Demo Jilid III

Dari pihak Propam Polres Brebes, lanjut dia, masih melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut. Sejumlah saksi termasuk rekan kerja almarhum di Satlantas Polres Brebes sudah menjalani pemeriksaan

"Motif anggota itu melakukan bunuh diri dan sebagainya masih didalami. Saksi-saksi sedang diperiksa," pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Pembunuh Purnawirawan TNI Letkol Muhamad Mubin Dituntut Hukuman Mati

#Tol Brexit #Bunuh Diri
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan