Anggota Polisi Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kawasan Pondok Rangon

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 17 September 2020
Anggota Polisi Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kawasan Pondok Rangon
Ilustrasi foto korban pembunuhan. foto: Istockphoto

MerahPutih.com - Seorang anggota polisi ditemukan meninggal dunia di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Rangon, pada Kamis (17/9) pagi. Polisi turun tangan mengusut kasus ini.

Dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan oleh seorang warga yang melintas di jalan tersebut pada pukul 05.00 WIB. Warga itu pun memberitahukan kepada petugas Satpol PP dan PPSU yang berada di Kantor Kelurahan Pondok Rangon.

Baca Juga

Polisi Tangkap Pelaku Pemutilasi Manajer Perusahaan Konstruksi di Apartemen Kalibata City

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan mengatakan, korban berinisial ABW (29). Saat ini, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur sudah dikerahkan untuk mengecek ke lokasi.

"Ya benar, masih dilakukan olah TKP kumpulkan saksi-saksi dan fakta serta bukti-bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata dia dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (17/9).

Ilustrasi foto jenazah. foto: Istockphoto
Ilustrasi foto jenazah. foto: Istockphoto

Stefanus tak mau gegabah menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ini, jasad korban pun sedang di otopsi di RS Polri Kramat Jati.

"Tunggu hasil olah TKP dan hasil visum. Saat ini kami belum bisa disimpulkan penyebab kejadiannya," ujar dia.

Baca Juga

Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kalibata City

Berdasarkan data yang dihimpun, anggota polisi yang berdinas di Mabes Polri tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang melintas di jalan tersebut pada pukul 05.00 WIB. (Knu)

#Polisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan