Anggota Patwal Polda Metro Jaya Tewas Tertabrak Truk di Tol Jakarta-Cikampek

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 28 Oktober 2021
Anggota Patwal Polda Metro Jaya Tewas Tertabrak Truk di Tol Jakarta-Cikampek
Ilustrasi korban kecelakaan. Foto: Istimewa

MerahPutih.com - Seorang anggota Patwal Polda Metro Jaya berinisial Iptu DS tewas tertabrak truk di Jalan Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 13.400 arah Cikampek.

"Korban meninggal di tempat dengan luka di kepala," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono kepada wartawan, Kamis (28/10).

Baca Juga

Merasa Difirnah, Raja Sapta Oktohari Akan Proses Hukum Sejumlah Akun Media Sosial

Argo menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi saat korban tengah mengawal rombongan tim supervisi Polda Metro Jaya yang akan melaksanakan kegiatan di Bekasi.

Korban, saat itu tengah membuka jalan dan mengarahkan supir truk untuk menepi dengan tujuan untuk memudahkan laju kendaraan saat iring-iringan.

Ilustrasi korban kecelakaan. Foto: Istimewa

Namun, tiba-tiba truk berpindah ke jalur kanan dan menyenggol kendaraan korban.

"Yang dimaksudkan kendaraan diminta untuk ke jalan kiri bukan ke kanan. Jadi karena konsentrasi terpecah, tiba-tiba truk banting stir ke kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan," imbuhnya.

Argo menyampaikan, saat ini korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk kemudian dimakamkan dengan upacara kedinasan kepolisian.

"Korban sudah dirapikan, sudah bersih dan akan dilakukan upacara kedinasan kepolisian. Nanti akan dimakamkan di daerah Kalisari," tutup Argo. (Knu)

Baca Juga

Wagub Riza Bantah Anies Lakukan Malaadministrasi Ganti Rugi Rusun Petamburan

#Kecelakaan
Bagikan
Bagikan