Anggota DPRD DKI Kompak Pakai Syal Palestina: Doakan Segera Merdeka

Mula AkmalMula Akmal - Selasa, 14 November 2023
Anggota DPRD DKI Kompak Pakai Syal Palestina: Doakan Segera Merdeka
Anggota DPRD DKI Jakarta mengenakan syal bendera Palestina. (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ada momen menarik dalam Rapat Paripurna (Rapur) DPRD DKI Jakarta, pada Selasa (14/11). Para anggota DPRD DKI kompak memakai syal Palestina ketika mengikuti rangkaian Rapur.

Rapat dipimpin oleh Prasetyo Edi Marsudi dari Fraksi PDI Perjuangan dan didampingi Rani Mauliani dari Fraksi Gerindra dan Khoirudin berasal daei PKS.

Baca Juga:

Mahfud MD Tanggapi Desakan agar Anwar Usman Mundur sebagai Hakim MK

Sebelum pelaksaan Rapur, sejumlah Legislatif Kebon Sirih melakukan foto bersama dengan atribut bernuansa Palestina. Atribut yang mereka kenakan yaitu syal dan ada juga yang pakai ikat Palestina.

Foto bersama tersebut dilakukan di tangga panggung ruang rapat paripurna. Mereka memakai dan menunjukkan syal tersebut di ruang sidang hingga di luar ruang sidang.

"Bebaskan penjajahan di Palestina," cetus salah satu Anggota DPRD saat foto bersama.

Baca Juga:

Mahfud MD Pernah Malu jadi Ketua MK, Kini Bangga Sudah Jaga Konstitusi


Anggota Banggar DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz juga menyuarakan pembebasan Palestina dari penjajahan Israel, di sela penyampaian pidato Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Badan Anggaran, terhadap Raperda tentang APBD Provinsi DK Jakarta Tahun Anggaran 2024.

Abdul Aziz juga mendukung adanya gencatan senjata dan kemerdekaan negara Palestina.

"Yang saat ini sedang mengalami invasi dan juga satu satunya negara yang masih terjajah di muka bumi ini. Kita doakan dengab doa doa baik kita agar palestina diberikan kesabaran dan juga segera diberikan oleh allah subhanahu wa ta'ala kemerdekaan seperti bangsa kita," ucapnya. (Asp)

Baca Juga:

Ribuan Warga Palestina Tewas Akibat Agresi Israel, Mahfud MD: Itu Tindakan Brutal

#DPRD DKI Jakarta #Palestina
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan