Anggota Avengers Ini Bakal Hadir Di Fase Keempat MCU Shang Chi (Foto: CBR)

FASE keempat MCU akan menghadirkan banyak superhero baru. Para superhero ini akan merubah perspektif superhero MCU yang sudah kamu ketahui di fase ketiga.

Fase keempat ini akan memperkenalkan banyak superhero yang mungkin akan membentuk komplotan superhero bernama New Avengers.

Baca juga:

Black Widow hingga Eternals, Cek Jadwal Terbaru Film-Film MCU Fase 4

Laman CBR mengatakan akan ada delapan superhero yang dikonfirmasi hadir dalam New Avengers. Beberapa di antaranya pernah muncul pada fase ketiga MCU. Siapa saja mereka?

1. She-Hulk

She-Hulk, sepupu dari Bruce Banner (Foto: CBR)

Jennifer Walters, sepupu dari Bruce Banner ini akan beraksi sebagai salah satu anggota New Avengers. Dengan kekuatannya yang mirip dengan Hulk, She-Hulk memiliki kemampuan dalam mengontrol Hulk pada dirinya, sehingga membuat dirinya lebih baik daripada Bruce Banner.

She-Hulk akan diperkenalkan di Disney+ sebagai sebuah film seri. Film ini akan mengadaptasi seri komik Savage She-Hulk yang sudah dirilis pada tahun 1980.

2. Thor Jane Foster

Jane Foster yang memegang kekuatan Thor (Foto: CBR)

Jane Foster akan memegang kekuatan dewa petir asal Asgard. Berbeda dengan Thor yang hanya memanfaatkan senjata dewa yang sudah ada. Kerennya Jane Foster mampu mengolah senjata dewa tersebut menjadi kekuatan yang mematikan bagi musuh.

Diperkenalkan di film Thor: Love and Thunder garapan Taika Waititi, Thor versi Jane Foster akan datang menjadi anggota New Avengers.

3. Moon Knight

Moon Knight, Batman versi Marvel (Foto: CBR)

Dijuluki sebagai Batman versi Marvel, Marc Spector alias Moon Knight akan menjadi salah satu anggota New Avengers. Kemampuan yang ia miliki ialah bela diri dan juga dilengkapi dengan peralatan super canggih. Mirip Batman kan?

Superhero detektif ini bisa dengan mudah memecahkan misteri yang mengancam kotanya. Moon Knight akan diperkenalkan sebagai film seri di Disney+. Film tersebut mengadaptasi seri komik Werewolf by Night yang dirilis pada tahun 1975.

4. Shang-Chi

Shang-Chi dengan kekuatan bela diri kung fu andalannya (Foto: CBR)

Menguasai kung fu sebagai senjata utamanya, Shang-Chi ialah pria yang mendalami semua bela diri di dunia Marvel. Hal ini membuat dirinya menjadi setara dengan semua superhero Marvel dengan kekuatan maupun peralatan hebatnya.

Shang-Chi akan diperkenalkan dalam film layar lebar berjudul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film Shang-Chi akan dirilis pada fase keempat MCU di tahun 2021.

Baca juga:

Pandemi COVID-19 Tidak Halangi Proses Produksi Doctor Strange 2

5. Black Knight

Black Knight, anggota dari Eternals hadir di New Avengers (Foto: CBR)

Bermodalkan kuda hitam bersayap dan ebony blade miliknya, Black Knight adalah kesatria yang memiliki kemampuan berpedang di atas rata-rata para superhero Marvel. Ia juga bisa menjadi salah satu pemimpin dengan strategi yang ampuh untuk menaklukan musuh.

Black Knight diperkenalkan pada film Marvel The Eternals yang akan rilis pada 6 November 2020. Film tersebut akan diperankan oleh Kit Harington, pria yang menjadi Jon Snow di seri film Game of Thrones.

6. Spectrum

Spectrum yang sudah diperkenalkan di film Captain Marvel (Foto: Screen Rant)

Monica Rambeau atau juga disebut sebagai Spectrum ialah superhero perempuan yang akan menjadi salah satu anggota New Avengers. Ia memiliki kekuatan dalam menyerap energi, memanipulasi dan mengubah dirinya menjadi sebuah elektromagnetik yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Spectrum sudah menjadi salah satu spoiler dalam salah satu adegan pada film Captain Marvel. Ada adegan Monica pada usia mudanya bertemu dan berdiskusi dengan Carol Danver di halaman rumahnya. Monica juga menjadi perempuan yang memilih kostum untuk Captain Marvel.

7. Ms. Marvel Kamala Khan

Kamala Khan dengan kekuatan merubah bentuk diri (Foto: Screen Rant)

Kamala Khan dikonfirmasi menjadi salah satu anggota New Avengers. Kekuatannya yang ia miliki ialah merubah bentuk, memiliki kekuatan dan kecepatan setara dengan superhero dan juga memiliki kemampuan healing factor yang setara dengan Wolverine.

Kamala Khan akan diperkenalkan pada film Ms. Marvel yang akan dirilis di Disney+.

8. Black Widow Yelena Belova

Yelena Belova yang juga akan muncul di film Black Widow (Foto: themarysue.com)

Sebagai prajurit S.H.I.E.L.D, dan juga kerabat Natasha Romanova di Red Room, Yelena Belova akan menjadi perempuan yang menggantikan peran Natasha Romanova sebagai Black Widow.

Yelena juga memiliki kemampuan dan peralatan yang sama persis dengan Natasha, sehingga dirinya cocok untuk menjadi anggota New Avengers di fase keempat. Sosoknya akan diperkenalkan pada film Marvel Black Widow yang akan dirilis pada 6 November 2020, sebagai salah satu kerabat Natasha yang akan beraksi untuk melawan Taskmaster. (dnz)

Baca juga:

Film Wonder Woman 1984 Ditunda hingga Agustus 2020



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH