Angeline akan Dimakamkan di Sebelah Kakeknya di Banyuwangi

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 16 Juni 2015
Angeline akan Dimakamkan di Sebelah Kakeknya di Banyuwangi
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kiri) berbincang dengan ibu kandung Angeline, Hamidah (kedua kanan) dan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Mantra (kanan). (Foto Antara/Wira Suryantala)

MerahPutih, Kriminal-Jenazah bocah malang Angeline, yang dinyatakan hilang Sabtu (16/5) kemudian ditemukan terkubur di dekat kandang ayam Rabu (10/6), akan dibawa keluarga ke Banyuwangi, Jawa Timur. Angeline akan dimakamkan di sebelah kakeknya di kampung halaman orang tua kandungnya.

"Jenazah Angeline sudah diserahkan kepada keluarga. Menurut rencana akan dimakamkan di sebelah kakeknya di Banyuwangi," ujar Ketua Komite Nasional Pelindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait di kantor Komnas PA di Jalan TB Simatupang No 33 Jakarta, Selasa (16/6).

Sebelumnya diberitakan, pemulangan jenazah Angeline ke Banyuwangi ditunda karena masih ada penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian Kota Denpasar, termasuk keterangan dari orangtua kandungnya.

Menurut pengakuan suami Hamidah, Rosidik, penundaan dilakukan hanya sampai besok saja. Jadi, jenazah Angeline dapat dibawa pulang ke Banyuwangi pada Rabu (17/6). (AB)

Baca Juga:

Pemulangan Jenazah Angeline ke Banyuwangi Ditunda

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Baru dalam Kasus Angeline

Anggun C Sasmi Tak Setuju Pembunuh Angeline Dihukum Mati

 

 

 

 

 

#Pemakaman #Angeline #Penelantaran Anak #Kekerasan Anak #Pembunuhan Sadis #Hamidah Dan Rosyidi #Arist Merdeka Sirait #Bocah Angeline
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan