Fashion

Angelina Jolie Luncurkan Jenama Atelier Jolie dengan Konsep Daur Ulang

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 19 Mei 2023
Angelina Jolie Luncurkan Jenama Atelier Jolie dengan Konsep Daur Ulang
Angelina Jolie rilis jenama Atelier Jolie yang mengusung konsep berkelanjutan_Instagram_angelinajolie

AKTRIS hollywood Angelina Jolie mencoba mencoba melebarkan sayapnya sebagai artis di dunia bisnis fesyen. Jolie meluncurkan sebuah jenama mode mewah dengan mengusung konsep berkelanjutan bernama Atelier Jolie.

Kabar ini diumumkan Jolie melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (18/5). Dalam caption unggahan tersebut, Jolie mengatakan jenama fesyennya melibatkan orang-orang kreatif di dunia fesyen.

Baca Juga:

SeffiroRicci Hadir di Hotel Episode

“Saya memulai sesuatu yang baru hari ini, sebuah kolektif di mana setiap orang dapat berkreasi. Atelier Jolie adalah tempat bagi orang-orang kreatif untuk berkolaborasi dengan keluarga penjahit ahli yang terampil dan beragam, dari pembuat pola, dan pengrajin dari seluruh dunia," tulis Jolie.

Selain itu, lanjut Jolie, jenamanya tersebut dipastikan menggunakan bahan-bahan berkualitas. Ia juga mengaku meluncurkan Atelier Jolie karena ia ingin menghargai karya-karya para penjahit yang sudah banyak berjasa kepadanya.

"Itu berasal dari penghargaan dan rasa hormat saya yang mendalam kepada banyak penjahit dan pembuat yang telah bekerja sama dengan saya selama bertahun-tahun, keinginan untuk menggunakan bahan vintage berkualitas tinggi dan bahan deadstock yang sudah tersedia, dan juga untuk menjadi bagian dari gerakan berkultivasi. lebih banyak ekspresi diri.”

Baca Juga:

Parade Gaun Mewah Beyonce di Renaissance World Tour

Seperti dilansir Vogue, terdapat lebih dari 100 juta ton limbah tekstil buntu di tempat pembuangan sampah setiap tahun. Hal tersebut yang membuat Atelier Jolie tampaknya dirancang untuk mengatasi krisis itu.

Mengutip situs resmi Atelier Jolie, busana yang dihadirkan tidak akan membuat lemari pengguna jenama Atelier Jolie menumpuk, karena semuanya dapat diolah kembali.

"Kamu akan dapat memperbaiki atau mendaur ulang barang-barang dari lemari kamu yang ingin kamu hidupkan kembali, menyempurnakan kecocokan, menghidupkan kembali apa yang bisa dibuang, dan menciptakan pakaian pusaka berkualitas dengan makna pribadi."


Ekspresi diri Jolie pada jenama tersebut condong ke arah desain monokrom, minimal, dan sebagian besar anonim memastikan bahwa Atelier Jolie menceritakan tentangnya, bukan mode yang dia kenakan.

Baru-baru ini, pilihan fesyen Jolie dan anak remajanya telah menekankan nilai memakai ulang dan mendaur ulang pakaian lama. Pada pemutaran perdana film Marvel-nya Eternals, putri-putrinya Shiloh dan Zahara mengenakan pakaian dari arsip ibu mereka. (mro)

Baca Juga:

Makna di Balik Pakaian Penobatan Ratu Camilla

#Fashion #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan