Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Bersama Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali bersama (Foto: Glamour Fame)

BRAD Pitt dan Angelina Jolie pernah menjadi pasangan paling fenomenal di industri Hollywood. Bertemu di film Mr. and Mrs. Smith, keduanya lantas berpacaran dan memutuskan hidup bersama selama tujuh sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sayangnya, salah satu pernikahan terindah di Hollywood tersebut harus kandas setelah dua tahun. Kebiasaan mabuk-mabukkan Brad Pitt disebut-sebut sebagai alasan Jolie menggugat cerai suaminya. Ia takut jika kebiasaan tersebut menjadi pengaruh buruk untuk keenam anak mereka.

Baca Juga:

Serunya Aktivitas Angelina Jolie dan Keluarganya Selama Karantina Virus Corona

Angelina Jolie
Angelina Jolie dan anak-anaknya (Foto: Hollywood Life)

Banyak yang berharap keduanya dapat kembali bersatu atau berdamai mengingat perpisahan mereka diakhiri dengan begitu pahit. Kali ini keduanya kembali bersatu! Mereka kembali bersama secara legal untuk membahas masalah pendidikan anak-anak mereka Maddox (18 tahun), Pax (16 tahun), Zahara (15 tahun), Shiloh (13 tahun), dan si kembar Knox-Vivienne (11 tahun). Karena Maddox sudah berada di perguruan tinggi Yonsei University, Korea Selatan, perjanjian mereka hanya mencakup kelima anak.

Disebutkan bahwa keduanya menginginkan anak-anak mereka berada pada "sekolah tradisional". Sekolah ini yakni menyajikan sebuah sistem pembelajaran konvensional dimana anak-anak harus mengikuti kegiatan sekolah sesuai kurikulum yang berlaku layaknya anak-anak pada umumnya.

Baca Juga:

Deretan Film Science Fiction di Netflix Yang Layak Untuk Temani Masa Social Distancing

Angelina Jolie
Angelina Jolie dan anak-anaknya (Foto: People)

Sebelumnya, Jolie mengatakan bahwa ia khawatir dengan pendidikan anak-anaknya. "Di masa lalu, saya hanya mendapat sedikit pendidikan di sekolah. Itu mengganggu pikiranku. Sekarang aku khawatir dengan pendidikan anak-anakku," ucapnya pada tahun 2017.

"Sebagian waktuku dihabiskan dengan home schooling. Aku tidak ingin mereka mendapatkan pendidikan yang sama dengan yang pernah aku lalui," tuturnya.

Ia pun melakukan berbagai cara untuk memastikan anak-anaknya mendapatkan pendidikan yang tepat. Salah satunya yakni ia ingin anak-anaknya belajar di sekolah umum alih-alih home schooling. Demi kelancaran pendidikan anak-anaknya pula Jolie rela berdamai dengan Pitt dan bersatu dalam sebuah perjanjian legal yang membahas pendidikan anak-anaknya.

Pitt yang juga begitu peduli dengan masa depan putra-putrinya mendukung pilihan Jolie dan menyepakati keputusan tersebut. (avia)

Baca Juga:

Film Detektif Menegangkan Yang Layak Temani Social Distancing-mu

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH