Angel Di Maria Wanti-Wanti Jangan Terlalu Bergantung kepada Messi

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 16 November 2022
Angel Di Maria Wanti-Wanti Jangan Terlalu Bergantung kepada Messi
Lionel Messi dan Angel Di Maria (Twitter)

MerahPutih.com - Timnas Argentina digadang-gadang jadi salah satu calon kuat juara pada Piala Dunia 2022 Qatar. Hal itu salah satunya karena keberadaan Lionel Messi.

Argentina berstatus juara bertahan Copa America 2021 dan Piala Dunia 2022 bisa jadi yang terakhir untuk Lionel Messi.

Pada usia 35 tahun, Messi masih dapat menjadi pembeda dengan kualitas bermain yang dipadukan pengalaman besar. Argentina berada di grup C bersama dengan Meksiko, Polandia, dan Arab Saudi.

Baca Juga:

Kata Lionel Messi tentang Kekuatan Argentina di Piala Dunia Qatar

Pada Piala Dunia 2022 Lionel Messi masih akan jadi sosok yang diandalkan Argentina untuk jadi pembeda, seperti saat membantu timnas lolos ke final Piala Dunia 2014. Angel Di Maria sadar akan hal tersebut karena rekan setimnya Messi memang "alien" sepak bola.

Kendati demikian Di Maria juga mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tak terlalu bergantung kepada Messi, sebab ada momen dalam pertandingan ketika keputusan terbaik bukan memberikan bola kepada Messi.

"Bagi saya, berada di sisi Leo adalah segalanya. Dia yang terbaik di dunia, alien, dan saya tidak akan bosan mengatakannya. Dan saya akan mengatakannya lagi: bermain dengan Leo adalah hal terbaik yang terjadi dalam karier saya," papar Di Maria dikutip dari Goal.

Baca Juga:

Tiket Laga Messi di Piala Dunia Qatar Paling Laris

"Kami telah menghabiskan bertahun-tahun bersama di tim nasional dan saya bahkan bisa bermain di tim yang sama dengannya, karena melihatnya setiap hari jauh lebih menyenangkan."

"Saya selalu berusaha untuk terhubung dengannya, mencarinya, tetapi juga memahami bahwa, meskipun dia bisa menyelesaikan permainan, Anda tidak harus selalu memberikannya kepadanya. Atau Anda harus memikirkan kapan itu harus diberikan," terang pemain berusia 34 tahun tersebut.

Menilik skuad Argentina arahan Lionel Scaloni, apabila Messi tak berkutik masih ada pemain lain yang dapat jadi pembeda seperti Di Maria, Lautaro Martinez, dan Paulo Dybala. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Messi Cetak Dua Gol, Persis Solo Tumbangkan Putra Delta Sidoarjo di Laga Uji Coba

#Timnas Argentina #Angel Di Maria #Lionel Messi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan