Anies dan Ahok Saling Lempar Senyum di Pelantikan DPRD DKI Baru Anies dan Ahok di Pelantikan DPRD DKI. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di momen Pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Tak hanya Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta lain juga menghadiri pelantikan Dewan Legislatif Kebon Sirih yakni Sutiyoso alias Bang Yos dan Djarot Saeful Hidayat.

Baca Juga:

Djarot Singgung soal Kursi Wagub di Acara Pelantikan DPRD DKI

Momentum saling tegur antar Gubernur Anies dan Ahok juga satu hal yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang yang datang karena keduanya merupakan rival saat Pillada DKI 2017 lalu. Dimana Ahok-Djarot keok oleh Anies-Sandi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (MP/Asropih)
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (MP/Asropih)

Apalagi keduanya sempat ramai karena berbalas pernyataan terkait persoalan proyek Reklamasi Teluk Jakarta.

Usai acara pelantikan Anies, Ahok, dan Djarot pun saling tegur sapa dan bersalaman. Ketiganya terlihat akrab berbincang. Namun tak jelas apa yang mereka obrolkan.

Anies Baswedan dan Ahok saling melempar senyum saat berbincang. begitu Juga Djarot terlihat senyum sumringah saat berbincang dengan Ahok dan Anies. Ketiganya saling melempar senyum saat berbincang.

Baca Juga:

Sumpah Jabatan 106 Anggota DPRD DKI Periode 2019-2024

"Pak..pak..Foto bertiga dong," teriak wartawan yang mulai berdatangan menghampiri mereka.

Menerima permintaan wartawan ketiganya langsung berpose didepan kamera awak media. Usai mengobrol Ahok dan Djarot langsung menuju lantai 10 tempat fraksi PDI Perjuangan.

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turun menuju Balai Kota DKI Jakarta usai melayani wartawan dalam sesi tanya jawab. (Asp)

Baca Juga:

Tanpa Istri, Ahok Hadiri Pelantikan Anggota DPRD DKI Periode 2019-2024

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH