Andre Rosiade Sebut Isu Penggerebekan PSK Muncul Setelah Ia Kritik Ahok Anggota DPR RI Andre Rosiade. (Foto : ANTARA/ Fathul Abdi)

MerahPutih.com - Politikus Gerindra Andre Rosiade angkat suara soal penggerebekan seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial NN di Padang, Sumatera Barat.

Andre mengatakan, penggerebekan NN di salah satu hotel itu dilakukan sejak 26 Januari 2020, namun ia mulai diserang pada 4 Februari.

Baca Juga:

Politisi PDIP ke Andre Rosiade: Kau Bukan Tuhan, Jangan Kurang Ajar Sama Perempuan!

Menurutnya, serangan itu datang sehari setelah ia mengkritik Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dengan menyebut, "komisaris rasa direktur utama (dirut)", lantaran Ahok selalu tampil mewakili Pertamina.

"Penggrebekan 26 Jan, saya mulai diserang 4 Feb, setelah mengkritik Ahok Komisaris rasa Dirut di 3 Feb," tulis Andre di akun Twitter-nya, Jumat (7/2).

Karena itu, Andre merasa serangan terhadap dia soal kasus penggerebekan PSK ada kaitannya dengan kritik terhadap Ahok.

Tangkapan layar Twitter Andre Rosiade. (Foto: @andre_rosiade)
Tangkapan layar Twitter Andre Rosiade. (Foto: @andre_rosiade)

Apalagi, Andre menyebut bahwa yang menyerang di media sosial diduga dilakukan oleh akun-akun pendukung Ahok.

"Dan kalau diperhatikan yang menyerang adalah akun-akun yang diduga pendukung yang bersangkutan," cuit Andre.

Atas serangan-serangan itu, politisi Gerindra ini merasa dirinya seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kerap "diserang" oleh pendukung Ahok.

"Berasa jadi mas Anies Baswedan ogut," kata Andre.

Diketahui, Andre Rosiade hadir dalam penggerebekan praktik prostitusi online yang dilakukan oleh Polda Sumbar di salah satu hotel berbintang di Kota Padang, Minggu (26/1) lalu.

Baca Juga:

Gerindra Akhirnya Minta Maaf Atas Kelakuan Andre Rosiade Jebak PSK

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan AS (24) yang diduga sebagai muncikari dan seorang PSK berinisial NN (27).

Polisi juga mengamanakan beberapa barang bukti berupa uang sebesar Rp750 ribu, ponsel milik pelaku dan satu buah alat kontrasepsi yang belum dipakai.

Kasus itu menjadi heboh karena Andre Rosiade diduga menjebak dengan cara sengaja memesan jasa NN melalui aplikasi online dan meminjamkan kamar milik ajudannya untuk dijadikan lokasi penggerebekan.

Polemik penggerebekan itu kian menjadi sorotan publik lantaran NN mengaku dirinya lebih dulu "dipakai" baru digerebek. (Knu)

Baca Juga:

Andre Rosiade Bantah Sudah Grebek PSK


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH