Headline

Andre Rosiade: Kemungkinan Besar Bang Sandi akan Kembali ke Gerindra

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 03 Juli 2019
  Andre Rosiade: Kemungkinan Besar Bang Sandi akan Kembali ke Gerindra
olitisi Gerindra Andre Rosiade tengah berbicara kepada relawan Prabowo-Sandi di Jakarta (Foto: Twitter/Andre Rosiade)

MerahPutih.Com - Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengungkapkan Sandiaga Uno kerap menyampaikan bahwa dirinya akan tetap bersama Prabowo Subianto.

Menurut Andre, kemungkinan besar eks cawapres nomor urut 02 pada Pilpres 2019 itu akan kembali bergabung ke Partai Gerindra.

"Bang Sandi selalu menyatakan akan tetap bersama- sama Pak Prabowo, akan mengikuti langkahnya pak Prabowo, akan terus bersama-sama Pak Prabowo. Jadi kemungkinan besar bang Sandi akan kembali ke Partai Gerindra," kata Andre di Gedung DPR, Senayan, Jakarta (3/7).

Andre mengatakan Sandi sangat menghormati Ketua Umum Partai Gerindra itu. Menurut Andre, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan terus berkomitmen bersama dengan Prabowo.

Pasangan Prabowo-Sandi
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto: Twitter/@sandiuno

"Bahkan beliau menyampaikan saya sampai titik darah penghabisan akan selalu mendampingi pak Prabowo Subianto," ungkapnya.

Meski belum ada ajakan dari Prabowo untuk kembali mengajak Sandi ke partai berlambang garuda itu, namun Andre meyakini dalam waktu dekat keduanya akan melakukan pembicaraan terkait hal tersebut.

"Ya kalau begitu kan tidak perlu diomongin pasti pak Prabowo kan rutin bertemu Bang Sandi pasti pada saat nya Insya Allah Pak Prabowo akan bicaralah dengan Bang Sandi, apa langkah Sandi ke depan. Dan bang Sandi akan bicara dengan Pak Prabowo soal langkah dia ke depan," pungkas Andre.

BACA JUGA: Tagar #SMIBukaBukaan Ramai di Twitter, Netizen Tuntut Sri Mulyani Jelaskan Kasus BLBI

Gender dan Usia Harus Jadi Pertimbangan Jokowi dalam Memilih Para Menteri

Sebelumnya, mantan cawapres nomor urut 02 pada Pilpres 2019 itu berencana rehat dari dunia politik. Sandi mengaku ingin kembali fokus mengintensifkan program ekonomi kerakyatan di Indonesia melalui program Oke Oce dan Rumah Siap Kerja.

"Saya ingin jeda politik dulu. Kita 'soft landing'. Kalau ibu-ibu kan maunya Oke Oce. Saya ingin jeda dulu dari berpolitik dan berpartai," ujar Sandi kala itu.(Pon)

#Sandiaga Uno #Prabowo Subianto #Partai Gerindra
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan